-->

Kapolres Langkat Ajak Mahasiswa Photo Selvi Bareng Saat Berdemo Menolak UU Cipta Kerja.

 

fiksumNews.com : Langkat - Sama seperti di daerah lainnya, mahasiswa di Langkat juga kerap menggelar demo menolak Undang-Undang atau UU Cipta Kerja,Untuk mencairkan suasana, Kapolres Langkat AKBP Edi Surantan Sinulingga,SIK mengajak mahasiswa berphoto selvi, Jumat (09/10/2020).

Bukti simpatik dan kekeluargaan Kapolres Langkat diwujudkan dengan menggelar berphoto selvi bareng mahasiswa Langkat. Di hadapan mahasiswa, Kapolres Langkat AKBP Edi Surantan Sinulingga, SIK  menyatakan membuka lebar komunikasi secara intens. Suasana antara pihak kepolisian dan mahasiswa pun semakin cair.

AKBP Edi Surantan Sinulingga, SIK mengurai, apa yang terjadi di Indonesia akhir-akhir ini mengharuskan semuanya bersiaga agar negara tetap tegak berdiri. Empat konsesus negara juga sudah final yakni NKRI, Pancasila, UUD dan Bineka Tunggal Ika yang tidak boleh diisi dengan faham lain.

"Semua harus waspada, karena mereka sudah masuk di dunia pendidikan. Bahkan mereka sudah menyusun strategi agar negara ini tidak utuh lagi dan jika itu terjadi, maka kita akan menyesal," imbuhnya.(reny)

Komentar

Berita Terkini