Kali Ini Kanit Provos Polsek Stabat Pimpin Operasi Yustisi Penyebaran Covid-19.

 

fiksumNews.com : Stabat — Kanit Provos Polsek Stabat Polres Langkat  Aiptu Supriadi J bersama Bripka Bambang, Bripka Devo, Brigadir Warista ginting, melakukan operasi Yustisi untuk menghimbau warga terkait Sosialisasi penggunaan Masker untuk Pencegahan Virus Corona (Covid-19) diJalan lintas Kh.Zainul Arifin Kec.Stabat Kab. langkat. Jum'at (23/10/2020).

“Perlunya himbauan akan penggunaan masker dalam mencegah menularnya virus covid-19, di lingkungan warga Stabat, terus digalakkan personil polsek Stabat dengan aktif dan bersinergi” tukas Aiptu Supriadi J.

Kanit Provos yang pimpin dalam operasi yustisi terkait penegakan pendisiplinan protokol kesehatan menegaskan” untuk mencegah warga terhadap penularan covid19, hari ini kami mengintari area, Jalan Lintas, Warung dan Pemukiman.

Karena itu personil Polsek Stabat akan selalu hadir ditengah warga dan meningkatkan patroli diwaktu-waktu tertentu yang dianggap rawan guna menghimbau kepada masyarakat agar tetap senatiasa mencegah penyebaran virus corona (covid-19).

Dikonfirmasi, Kapolsek Stabat AKP Maritaken Surbakti.SH mengatakan, ” kami selalu aktifkan operasi yustisi, di tempat lainnya yang rentang penyebaran virus Corona lebih besar terjadi, dimana tempat orang bercampur” jelasnya.(reny)

Komentar

Berita Terkini