-->

Jelang Pilkada Pemerintah Desa Marihat Pondok Berikan Arahan

 

fiksumNews.com : Simalaungun - Pangulu Marihat Pondok, Kecamatan Dolok Panribuan, Nippong Manurung ajak para gamot, perangkatdesa dan tokoh masyarakat bersinergi mencipkan Kenyaman dan keamanan di dusun-dusun. Kamis (08/10/2020).

Hadir diacara tersebut Babinsa Sertu Mesdi dan Babinkamtibnas Aiptu RB Sidabalok yang juga memberikan mencerahan dan arahan kepada para gamot dan para perangkat Desa Marihat Dolok. 

Nippong Manurung mengatakan, "koordinasikan setiap masalah, aktifkan hp para gamot 24 jam, jangan sampe masyarakat lebih dahulu memberikan informasi kepada Pangulu dan Babinsa, ujarnya. 

Dia menambahkan, "memasuki tahun politik kesenjangan dan gesekan semakin riskan di tengah masyarakat, kita juga dituntut untuk semakin jeli melihat kondisi dan situasi didaerah kita masing-masing. Katanya. 

Babinsa juga mengharapkan kerja sama dan saling komunikasi, terutama masalah Prokes yang semakin gencar disuarakan pemerintah pusat dan daearah, jangan sampai masyarakat tak mengikuti Prokes, untuk mencegah  penyebaran Covid-19 yang semakin meluas ProKes harus kita indahkan, kata Babinsa. 

Hal yang sama di sampaikan Babin Kamtibnas dia meminta, "gamot ajak warga jalankan ProKes dan jaga kenyamanan di tengah masyarakat, untuk kebaikan kita semua, ujarnya. (SA)

Komentar

Berita Terkini