-->

Jalan Dusun Harapan Jaya Seruway Butuh Pengaspalan

 

fiksumNews.com - Aceh Tamiang : Warga Dusun Harapan Jaya Kampung Tangsi Lama, Kecamatan Seruway harapkan jalan didusunnya segera  dilakukan pengaspalan.

Hal itu disampaikan oleh Darmawan(49th) warga Dusun Harapan Jaya Kampung Tangsi Lama, kepada fiksumNews.com, Kamis, (22/10).

Menurutnya, jalan tersebut sudah sangat layak dibangun kembali dan dilakukan pengaspalan. Mengingat kondisinya pun telah rusak, terlebih-lebih disaat musim hujan sulit untuk dilewati, sebutnya.

Selain jalan dusun, jalan itu juga sebagai jalan penghubung antara Kampung Tangsi Lama, Kampung Pekan Seruway dan juga Kampung Muka Sungai Kuruk untuk melaksanakan aktifitas sehari-hari.

Sebelumnya, jalan itu pernah di aspal oleh pemerintah kabupaten Aceh Tamiang pada tahun 2004 lalu melalui Aspirasi salah satu anggota DPRK Aceh Tamiang, namun hingga saat ini jalan tersebut belum ada perawatannya.

Mewakili warga dusun Harapan Jaya, Darmawan berharap, agar pemerintah melalui dinas terkait kiranya dapat menganggarkan pembangunan dan pengaspalan jalan tersebut sesuai anggaran yang ada.

Mengingat, jalan itu juga sebagai akses bagi para siswa-siswi untuk belajar di SMP Negeri 1 dan SMA Negeri 1 Kecamatan Seruway.

Terlihat, kondisi badan jalan sudah terkelupas disertai bebatuan dan berlubang, sangat berpotensi rawan kecelakaan bagi pengendara yang berlalulintas.(pakar).

Komentar

Berita Terkini