-->

HMI STAIN Bengkalis Audiensi ke PJ Bupati Bengkalis

harianfikiransumut.com -
Bengkalis : Usai mengikuti upacara Hari Kesaktian Pancasila, Penjabat (Pj) Bupati Bengkalis H Syahrial Abdi langsung menerima audiensi Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat STAIN Bengkalis, Kamis (1/10/2020), di Ruang Kerja Bupati Bengkalis.

Audiensi tersebut membahas tentang netralitas ASN di masa pelaksanaan Pilkada, permasalahan narkoba, abrasi, pencemaran lingkungan hidup dan bea siswa di masa pandemi Covid-19.

H. Syahrial Abdi sangat mengapresiasi dan mengucapkan selamat datang serta merasa bangga kepada HMI yang sangat peduli terhadap Kabupaten Bengkalis, inilah yang paling penting tidak hanya pemerintah namun semua kalangan harus bersatu dan peduli untuk membangun negeri junjungan ini.

“Untuk netralitas ASN sudah dilaksanakan penandatanganan pakta integritas, untuk abrasi kita akan membangun pemecah gelombang seperti di desa pangkalan jambi yakni pemanfaatan nibung”, jelas Syahrial Abdi seraya mengatakan untuk dana bea siswa sudah dianggarkan pada APBD Perubahan tahun 2020.

Hadir pada pertemuan tersebut Sekda Bengkalis H. Bustami HY, Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan, Ketua DPRD Bengkalis H. Khairul Umam, Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan H. Heri Indra Putra, Asisten Administrasi Umum H. Tengku Zainuddin, Kaban Kesbangpol Hermanto Baran.

Lalu Juru bicara HMI Ahmad Suhaendra, Sekretaris Umum HMI Muharrimin serta anggota HMI STAIN Bengkalis. ( Prokopim/Uje)
Komentar

Berita Terkini