-->

H.Abi Bahrun Dan Herman Di Senangi Masyarakat.

 

fiksumNews.com : Bengkalis - Pasangan calon Bupati Bengkalis H.Abi Bahrun dan Herman dengan nomor urut 2 Melakukan Kompanye dialogis Bersama masyarakat Desa Temiang kecamatan Bandar Laksamana kabupaten Bengkalis  yang diwakili calon wakil Bupati Herman. Minggu (11/10/2020).

Kedatangan calon wakil bupati Herman disambut langsung oleh tuan rumah Sarif dan masyarakat desa Temiang dengan penuh Ramah tamah dan keakraban, Kempanye dialogis dilakukan  di kediaman Bapak Sarif yang merupakan juga sebagai tokoh masyarakat diDesa Temiang.

Dalam pelaksanaan kempanye dialogis  Herman.MSi memaparkan beberapa program antara lain memberikan pendidikan kepada segenap lapisan Masyarakat yang ingin bersekolah  hinga dari SD, sampai ke perkuliahan secara gratis.selanjutnya pengobatan secara gratis,untuk peningkatan perekonomian masyarakat perlu diadakan pembangunan percetakan persawahan dan perkebunan.Seraya menghimbau kepada Masyarakat desa Tamiang agar dapat mendukung program-program tersebut.agar nomor 2 dapat memenangkan suara terbanyak di pilkada 9 desember 2020 yang akan datang.

Seterusnya acara-acara kampanye dialogis juga dilaksanakan di Desa Parit satu Api-Api juga mendapat sambutan dari masyarakat yang begitu antusias dan bersemangat. Menuju kemenangan calon Bupati Bengkalis pasangan H.Abi Bahrun dan Herman.MSi, menurut salah seorang team pemenangan H.Abi Bahrun dan Herman.

Uar 40 tahun menyampaikan kepada media ini siap berjuang agar nomor 2 menjadi Bupati Kabupaten Bengkalis dalam acara tersebut kampaknya dialogis tetap mekedepan kan protokol kesehatan(Uje)

Komentar

Berita Terkini