-->

Jabatan Kasat Reskrim Polres Simalungun Dilantik

FiksumNews.com - Simalungun : Upacara serah terima jabatan kasat reskrim baru yang di pimpin langsung oleh kapolres simalungun bapak AKBP Agus Waluyo di kantor satpas sat lantas polres simalungun, selasa 27-10-2020.


Dengan mematuhi protokol kesehatan, dalam acara serah terima jabatan dari bapak AKP Jeriko Lavian Candra selaku kasat reskrim sebelumnya ke bapak AKP Rahmat Aribowo sebagai kasat reskrim baru,dalam pelaksanaan alih tugas dan alih wilayah di dalam organisasi polri adalah hal yang rutin dan biasa di lakukan ,dan mutasi merupakan salah satu proses di mana untuk penyegaran di dalam tubuh polri,"ucap kapolres.


Dalam acara pelantikan,Bpk kapolres AKBP Agus waluyo mengharapkan agar personel yang mengemban jabatan dan tugas baru bisa memperoleh ruang dan pengalaman yang lebih luas, dapat membangun komunikasi, koordinasi dan kolaborasi sesama anggota polri,serta melanjutkan tugas dan inovasi dari pejabat lama. 


Bapak kapolres juga menambahkan, agar pejabat yang baru di lantik dan menjabat di posisi baru nya, segera bisa memahami dan mempelajari karakteristik wilayah dan penyesuaian diri, dan berharap agar jabatan yang baru bisa di emban dengan sebaik baiknya. (R. sirait)

Komentar

Berita Terkini