harianfikiransumut.com

Diduga Asyik Pesta Sabu, Oknum Polisi Berpangkat Briptu Di Gerebek Warga.

fiksumNews.com - Simalungun :  Hal yang tidak terpuji dan mencoreng citra nama baik  institusi POLRI, seorang Oknum Polisi berpangkat Briptu berinisial AS digerebek warga saat sedang pesta sabu di Nagori Amborokan Panei Raya Kecamatan Raya Kahean.

Saat ini, Terduga Oknum Polisi berpangkat Briptu tersebut sudah dibawa ke Polres Simalungun setelah warga terlebih dahulu menyergap dan menyerahkan oknum tersebut ke Polsek Raya Kahean, kamis (22/10).

Kecurigaan warga terhadap aktivitas pelaku sudah lama dipendam, kali ini warga Nagori Amborokan/Panei Raya berhasil menggerebek sebuah gubuk tempat mereka lakukan aksi menyedot bong Sabu.

Kali ini kecurigaan warga terjawab sudah, warga beramai ramai mengepung gubuk tersebut dan diantaranya berhasil menemukan salah seorang anggota polsek yang bertugas di Silau Kahean.

Sebelumnya oknum ini bertugas di Polsek Raya Kahean, dalam aksi penggrebekan tersebut,  warga berhasil mengamankan  barang bukti ditempat kejadian satu unit sepeda motor dengan Nomor Plat 4171 RAR,  timbangan digital dan alat sabu.

Sebelumnya warga mengepung lokasi gubuk tersebut sehingga rekan rekan Briptu AS berhamburan melarikan diri namun warga sudah mengepung oknum polisi ini akhirnya tertangkap basah hendak melarikan diri dari kepungan warga.

Warga pun beramai ramai memboyong oknum Polisi ini ke polsek raya kahean beserta barang bukti.

Kapolsek raya kahean AKP Gering damanik SH membenarkan kejadian tersebut dan mengapresiasi warga membantu memerangi narkoba di wilayah hukum polsek raya kahean .

AKP Gering juga mengatakan saat ini Oknum Polisi terduga kasus narkoba sudah dibawa personil  Provost Polres Simalungun ke Pematang Raya untuk pengembangan.

Ketika dikonfimasi melalui Whatshap Kanit Narkoba Polres Simalungun Ipda Bismar Saragih SH membenarkan hal tersebut, seraya mengatakan "Ya benar saat ini masih dalam Pengembangan", Pungkas Ipda Bismar singkat. (H.nst)

Komentar

Berita Terkini