-->

Diduga 38 kegiatan Fisik Di Dinas Pendidikan Padangsidimpuan Di Kerjakan Pihak Ke Tiga.

 
fiksumNews.com -  Padangsidimpuan : Sebanyak 38 kegiatan Rehab Fisik di dinas Pendidikan Kota Padangsidimpuan di duga di kerjakan oleh fihak ke tiga.
Di mana dari hasil investigasi di beberapa sekolah baik SD maupun SMP di kota Padangsidimpuan terlihat sedang di kerjakan tanpa ada pengawasan dari pihak kepala sekolah.
Pekerjaan Rehab sekolah tersebut menurut inpormasi bersumber dari Dana Alokasi Khusus ( DAK ) anggaran tahun 2019/2020, ironisnya DAK tersebut yang nota benenya di Swakelola kan ternyata di duga rehab fisik tersebut di kerjakan oleh fihak ketiga.
Menurut salah seorang warga masyarakat si Hitang Arifin Hutabarat yang menirukan bahasa salah seorang anggota DPRD kota padangsidimpuan menyebutkan bahwa pekerjaan fisik Rehab Sekolah sebanyak 38 sekolah tersebut di kerjakan oleh fihak ke tiga.
Apa susahnya mendapatkan pekerjaan fisik rehab sekolah tersebut,yang penting kita bayar dan kita setor kewajibannya, sebut Arifin kepada wartawan kamis 1/10.
Lebih lanjut disebutkan Arifin bahwa pekerjaan rehab sekolah yang ada di kota Padangsidimpuan berjumlah 38,masing-masing 4 sekolah SMP, 33 Sekolah SD dan 1 TK .
Salah seorang wartawan bermarga Ritonga ketika mengkompirmasi kepala sekolah SMP 6 seputar Rehab sekolah tidak bisa memberikan komentar, seraya menyalakan sepeda motor dengan berlalu.
Kemudian ketika kepala sekolah SMP.4 ianya mengatakan dan menirukan bahasa kepala sekolah "saya sebagai kepala sekolah disini, kalau soal pembangunan sekolah itu di tangani oleh pihak lain yang mengerjakan fisik ini, ujqrnya. (A.H)
Komentar

Berita Terkini