-->

Calon Wakil Bupati Simalungun H. Zony Waldy Blusukan Ke Dusun-dusun

fiksumNews.com : Simalungun - Calon Wakil Bupati No urut 1 H. Zony Waldy S.sos M. M yang berpasangan dengan Radiapo Hasiolan Sinaga SH semakin insentif blusukan ke dusun-dusun.

Kehadiranya di Dusun IV Gerak Tani, Nagori Silampuyang, Kecamatan Siantar Beliau ditemani Istrinya Hj Hidayah Herlina Gusti Nst dan tim pemenangannya sambagi warga yang memang sudah mengharapkan kehadirannya.

Di sambut para Pemuka adat dan pemuka agama, Tokoh muda Milineal, Miskatun juga jamaah perwiritan dari kaum ibu, beliau menyampaikan hajat dan niatnya maju bersama RHS menjadi Bupati dan Wakil Bupati Simalungun  priode 2024 mendatang.

Menurutnya, "untuk menjadikan Simalungun maju sejahtera dan bermartabat, rakyat Simalungun punya peranan dalam memilih pemimpin yang layak dan mengerti tata kelola pemerintahan. Sabtu (03/10/2020).

"inilah saatnya rakyat Simalungun menentukan pilihan mau akan terus seperti ini atau mau perubahan, imbuh ZW dihadapan puluhan masyarakat Silampuyang.

"Simalungun memiliki potensi yang besar untuk dikelola, dari mulai bidang Pertanian, Perkebunan, Industri dan pariwisata semuanya memiliki potensi besar untuk dikelola.
"pengembangan UMKM dan perternakan punya daya saing yang cukup besar untuk menopang pertumbuhan ekonomi kerakyatan, kita harus berani mengambil kebijakan untuk membangun ekonomi kerakyatan itu sendiri, dari program yang kami tawarkan,
InsyaAllah Simalungun akan mampu menjadi kabupaten yang lebih maju.

"Rakyat Simalungun merindukan perubahan, untuk pembangunan inprakstuktur dan memperbaikan birokrasi serta palayanan kepada masyarakat yang lebih baik dan transparan, inilah yang menjadi program kerja kami kedepan jika rakyat Simalungun memberikan amanah ini kapada kami berdua, kata Pak ZW.

Usai acara sosialisasi pemaparan visi misi, pak Zony Waldy memberikan bola voly, net dan kostum untuk anak-anak muda milineal sebagai bentuk kepedulian kapada anak muda yang gemar berolah raga di tengah wabah Covid-19 sekarang ini. (Aziz).
Komentar

Berita Terkini