Cabup Lamsel Nomor 1, Nanang Ermanto Kampaye di Candipuro 5 Titik

fiksumNews.com - Lampung Selatan : Calon Bupati Lampung Selatan nomor urut Satu, Nanang Ermanto berkampanye di Lima Desa dalam wilayah Kecamatan Candipuro.

Adapun Desa yang menjadi titik dilaksanakannya Kampanye meliputi, Desa Wai Gelam, Desa Cinta Mulya, Desa Banyumas, Desa Beringin Kencana dusun Sinar Kemuning dan Desa Titi Wangi Kecamatan Candipuro, jum'at (23/10/20).

Dalam kampanye itu, Nanang Ermanto turut didampingi Ketua DPD Partai Perindo Lampung Selatan H. Aribun Sayunis, Ketua DPC Partai Hanura Lampung Selatan Budi Santoso, Panglima Sindang Kunyayan (Zambroni SH), serta Ketua dan Tim Badan Bantuan Hukum Dan Advokasi Rayat Perjuangan serta Ketua DPD Lsm Berkordinasi Lamsel.

Titik pertama yang dikunjungi Nanang yaitu di Desa Way Gelam dilanjutkan titik kedua di Desa Cinta Mulya titik ketiga Desa Banyumas.

Kemudian Nanang beserta tim melanjutkan Kampaye ke titik keempat Dusun Sinar Kemuning Desa Beringin Kencana dan di titik terakhir Kelima di Desa Titi Wangi.

Kampanye yang dihadiri kurang lebih sekitar 25-50 orang itu, dilaksanakan secara berdialog  dengan masyarakat serta memberikan edukasi politik tanpa memberikan janji muluk-muluk.

Keberhasilannya memimpin Kabupaten Lampung Selatan selama 2,5 tahun di masa transisi, menjadi modal kampanye calon bupati yang diusung oleh PDI Perjuangan, Partai Nasdem, Hanura, dan Perindo.

"Banyak persoalan yang harus di hadapi. Mulai dari banjir Bandang, Birokrasi dan tsunami akibat longsornya Gunung Anak Krakatau. Masa sulit ini yang harus saya lalui selama menjalankan transisi pemerintahan selama 2,5 tahun," ungkap Nanang dalam kampanyenya.

Dia menceritakan, memimpin Lampung Selatan saat itu ibarat nahkoda yang sedang mengemudikan kapal dalam kondisi terombang ambing dan akan tenggelam dilautan terdalam. Tapi berkat tangan dinginnya, kapal itu bisa bersandar di dermaga dengan selamat.

"Tiga cobaan sulit itu sudah saya lalui. Alhamdulillah berkat doa dan dukungan masyarakat, kondisi Kabupaten Lampung Selatan saat ini dalam keadaan aman dan nyaman," ucap Nanang.

Jualan kampanye pasangan calon H. Nanang Ermanto-Pandu Kesuma Dewangsa banyak menceritakan kinerja H. Nanang Ermanto selama menjadi Bupati Lampung Selatan melanjutkan sisa kepemimpinan bupati sebelumnya.

"Partai melihat kinerja. Dari hasil evaluasi ibu Mega (PDI-P) memberikan rekomendasi untuk melanjutkan kepemimpinan di Lampung Selatan. 

Sekarang ini memilih pemimpin yang sudah nyata kinerjanya bukan katanya bukan baru akan," tukas Nanang mengakhiri.(Suradi Dede).

Komentar

Berita Terkini