-->

Cabup Lamsel Nomor Urut 1, Nanang Ermanto Berkampanye Di Katibung

 

fiksumNews.com — Katibung : Calon Kepala Daerah (Calonkada) Lampung Selatan Nanang Ermanto bernomor urut satu berkampanye melalui tatap muka di Kecamatan Katibung Rabu (21/10).

Dalam kampanye nya tersebut, Nanang Ermanto bersama pengusungnya berkampanye tatap muka yaang berlangsung di 12 titik lokasi dalam wilayah Kecamatan Katibung.

Banyak hal yang disampaikannya, mulai pembangunan infrastruktur hingga persoalan jaringan listrik guna menyahuti aspirasi masyarakat.

Seperti halnya di sampaikan oleh  warga Dusun Wonorejo, Desa Neglasari Kecamatan Katibung, Usman, mengatakan bahwa daya arus listrik di daerahnya mengalami kekurangan daya.

Dijelaskannya, persoalan ini merupakan keluhan semua warga di dusun Wonorejo, oleh karena itu, Usman berharap kiranya dapat segera di tanggapi, ucapnya.

Menanggapi keluhan warga tersebut, Calon Kepala Daerah Lampung Selatan Nanang Ermanto, menyampaikan bahwa ianya berjanji akan segera menyelesaikannya, "inilah salah satu tujuannya berkampanye tatap muka, untuk mengetahui secara langsung akan keluhan masyarakat.

Tidak hanya permasalahan listrik saja yang harus diperioritaskan, namun banyak hal lain yang harus di benahi, seperti fasilitas air bersih, bidang pendidikan,  bidang kesehatan dan banyak lagi yang harus diperhatikan", ujar Nanang.

Nanang juga menambahkan, selama kepemimpinannya selama kurang lebih dua setengah tahun, banyak program yang sudah berjalan, " seperti program bantuan alat mesin pertanian (Alsintan) pusat berupa bidang pertanian terhadap kelompok tani.

Bahkan saat ini, Lamsel sudah memiliki tiga unit excavator besar dan si tambah satu unit excavator kecil", jelas Nanang.

Diakhir Kampanye nya, Nanang mengharapkan dukungan masyarakat yang berhadir untuk dapat mengajak keluarganya, agar pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang dapat memilih Calon Bupati bernomor urut satu yakni Nanang Ermanto berpasangan dengan Pandu Ketua Dewangsa, pintanya sembari mengharapkan restu dari masyarakat atas pencalonannya.

Pantauan media saat berlangsungnya kampanye, para pendukung dan peserta yang hadir tetap mematuhi Protokol Kesehatan dengan menggunakan masker,  (Suradi Dede).

Komentar

Berita Terkini