Bupati Pelalawan Serahkan Sertifikat Tanah Kepada Masyarakat di Kecamatan Langgam

 

FiksumNews.com - Langgam : Bupati Pelalawan H.M.Harris menyerahkan sertifikat tanah yang di Laksanakan di Kecamatan Langgam Tepatnya di Kelurahan Langgam Balai Anjungan Ranah Tanjung Bunga Kecamatan Langgam pada Senin, (26/10/20).


Hadir mendampingi Bupati Harris yakni Anggota DPRD Kabupaten Pelalawan H. Afrizal, Camat Langgam Sugeng Wihariyadi, S.Sos, Lurah Langgam Maitizan, S.Pd, Ketua RT/RW Kelurahan Langgam beserta tokoh masyarakat dan Masyarakat Penerima Sertifikat tanah.


Bupati H.M. Harris dalam sambutannya menyampaikan terlebih dahulu mengucapkan puji syukur kepada allah subhana wata'ala karena pada kesempatan hari ini kita masih di berikan kesehatan oleh allah. Dan juga mengucapkan terimakasih kepada bapak ibu yang berkesempatan hadir dalam agenda pemberian secara langsung kepada masyarakat yaitu berupa sertifikat tanah yang kita laksanakan di Kecamatan Langgam. Dapat di ketahui bahwa sebelumnya di kelurahan langgam dalam penyerahan sertifikat tanah ini, kami beserta rombongan pada jam 08.00 wib sudah melaksanakan penyerahan sertifakat tanah terlebih dahulu di desa sotol dan di lanjutkan ke kelurahan langgam, ada dua titik di kecamatan langgam pada hari ini kita laksanakan.


Kegiatan ini bertujuan bahwa kami selaku pemerintah daerah ingin bertatap muka secara langsung kepada masyarakat yang menerima sertifikat tanah yang di laksanakan pada hari ini, guna dan sengaja untuk sesalu menjalin silahtuhrahmi antara pemerintah kepada masyarakat yang ada di Kecamatan Langgam. 


H.M. Harris juga menyampaikan bahwa dalam kegiatan ini walaupun saya yang membagikan sertifikat tanah langsung kepada masyarakat, selalu di dampingi oleh anggota dewan sesuai dengan dapilnya masing - masing. Jadi mengapa demikian karena kita tidak mau salah dalam mengambil kebijakan. 


Bupati Pelalawan juga berpesan kepada masyarakat bahwa wabah pendemi Covid - 19 juga belum kunjung usai. Maka dari itu Bupati menghimbau kepada seluruh masyarakat di Kecamatan Langgam pada khususnya Kabupaten Pelalawan pada umumnya, agar hendaknya selalu menjaga kesehatan dan selalu mentaati protokol kesehatan yang telah anjurkan pemerintah. Mengapa demikian karena ini semua demi keselamatan kita semua selalu memakai masker baik di rumah maupun keluar dari rumah. (Duliater Srt)

Sumber Diskominfo

Komentar

Berita Terkini