-->

Bupati Mursil dan Wakil Ketua DPRK Aceh Tamiang Ngopi Bersama Warga

fiksumNews.com - Aceh Tamiang : Bupati Aceh Tamiang, H. Mursil dan Wakil Ketua DPRK Aceh Tamiang, Fadlon, SH sambangi warganya di salah satu warung kopi di Kecamatan Karang Baru, Rabu (21/10).

Dalam kegiatan tersebut, tampak juga hadir mantan Ketua DPRK Aceh Tamiang, Ir. Rusman, Direktur PDAM Tirta Tamiang, Ismail, Ketua KONI Aceh Tamiang, M. Ichsan Zakwan serta sejumlah tokoh masyarakat dan warga lainnya.

Suasana silaturahmi tersebut terlihat begitu akrab sambil menikmati kopi dan berdialog tentang banyak hal, termasuk persoalan jalan elak dan  pandemi Covid -19 di Aceh Tamiang sudah berada dalam zona merah.

Menurut Bupati Mursil, untuk pencegahan penyebaran virus Covid-19 di daerah tetap sesuai Perbub Aceh Tamiang nomor 30 Tahun 2020 dan dilaksanakan oleh tim Satgas Covid-19. " dengan pendisiplinan pemakaian masker, cuci tangan dan jarak," sebutnya.

Menyikapi kondisi saat ini Aceh Tamiang sudah berada di zona merah, tentunya Pemkab Aceh Tamiang melalui tim Satgas Covid -19 akan semakin memperketat penerapan Perbup Aceh Tamiang nomor 30 Tahun 2020 tentang percepatan pencegahan Covid -19 di tengah masyarakat.

" Penerapan protokol kesehatan juga di terapkan pada acara resepsi atau pesta perkawinan, nantinya diminta kepada pihak keluarga yang melaksanakannya agar bisa membatasi tamu undangan, termasuk mengatur ship tamu undangannya.

Begitu juga dengan tempat keramaian lainnya seperti di pasar - pasar akan dilakukan pemantauan oleh tim Satgas Covid -19 terhadap kepatuhan Prokesnya, terang Bupati Mursil.

Kepada masyarakat, Bupati Aceh Tamiang, H. Mursil juga  mengimbau untuk tetap  mematuhi protokol Kesehatan  sehingga penyebaran virus Covid -19 segara cepat berakhir, sehingga Kabupaten Aceh Tamiang dapat terlepas dari zona merah, Pungkasnya. (pakar).

Komentar

Berita Terkini