35 Personil Kodim 0117/Atam Naik Pangkat


fiksumNews.com | Aceh Tamiang : Kodim 0117/Atam melaksanakan upacara korp kenaikan pangkat terhada 35 personilnya, bertempat di Lapangan Parikesit Makodim setempat, Kamis, (1/10).

Upacara tersebut dipimpin langsung oleh, Kasdim 0117/Atam Mayor Inf Zulkifli sekaligus memberikan pesan dan arahan dari Dandim 0117/Atam Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita.
Dari 35 Personil Kodim 0117/Atam yang menerima kenaikan pangkat terdiri dari 27 Prajurit berpangkat Bintara dan 8 Prajurit berpangkat Tamtama.

Dandim 0117/Atam Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita melalui Kasdim 0117/Atam Mayor Inf. Zulkifli menyampaikan amanatnya, "Sebagaimana kita ketahui bersama saat ini tidaklah mudah bagi seorang Prajurit untuk mendapatkan kenaikan pangkat.

Oleh karena itu, hendaknya kepada seluruh anggota yang telah dinaikkan pangkatnya satu tingkat lebih tinggi dari sebelumnya menjadikan sebuah motivasi dan semangat baru dalam menjalankan tugas  kedepannya.

Kenaikan pangkat bukanlah suatu hadiah namun sebuah kehormatan atas prestasi yang telah ditorehkan melalui bertahap dan seleksi.

"Saya berharap dan menekankan kepada anggota sekalian jangan pernah puas hanya dengan kenaikan pangkat ini, namun mari tingkatkan lagi prestasi-prestasi di bidang lainnya yang dapat mengangkat citra dan nama baik satuan serta keluarga.

"Selamat kepada para anggota sekalian yang telah diberikan kepercayaan untuk menerima kenaikan pangkat periode 01-10-2020.

Upacara tersebut di hadiri oleh para Perwira Staf Kodim 0117/Atam, Para Danramil jajaran Kodim 0117/Atam dan para Perwira, para Prajurit Bintara dan Tamtama yang menerima kenaik pangkat di periode 01 Oktober 2020, (pakar)
Komentar

Berita Terkini