-->

25 Anak Desa Teluk Lancar Dapat Khitan Gratis Dari Baznas

harianfikiransumut.com - Bengkalis : Sebanyak 25 anak dhuafa di Desa Teluk Lancar Kecamatan Bantan mendapatkan bantuan khitan gratis dari BAZNAS Bengkalis, Minggu (4/10/2020).

Khitan Massal Anak Dhuafa yang di gelar BAZNAS bekerjasama dengan UPZ Desa Teluk lancar tersebut di hadiri Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan, Ketua BAZNAS Bengkalis Ustadz Ali Ambar, Kabag Kesra Setda Bengkalis H.Hambali, Camat Bantan Supandi, Kepala Desa Teluk Lancar Ismail, Ketua UPZ Desa Teluk Lancar Ruslan, Komisioner BAZNAS dan tokoh masyarakat setempat.

Ustadz Ali Ambar dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada Polres Bengkalis karena saat ini UPZ Polres Bengkalis merupakan yang terbesar setoran zakatnya ke BAZNAS. Hal itu ia sampaikan langsung dihadapan Kapolres Bengkalis.

Beliau juga menambahkan bahwa Zakat Desa akan kembali ke Desa, hal itu merupakan bentuk apresiasi kepada UPZ dan muzzaki yang membayarkan zakatnya melalui UPZ BAZNAS.

Sementara itu Kapolres AKBP.Hendra Gunawan dalam arahannya menyampaikan bahwa saat ini Polres Bengkalis sedang melakukan penanaman sayur dan cabai di Desa Air Putih yang mana hasil dari panen tersebut nantinya akan di keluarkan Zakatnya ke BAZNAS Kabupaten Bengkalis.

Sumber(Prokopim/Uje)
Komentar

Berita Terkini