-->

Tujuan, Visi Dan Misi Komunitas Relawan North Sumatera(KRNS)


fiksumNews.com-Simalungun: Berawal  dari sebuah melihat kondisi kehidupan warga di bawah garis kemiskinan Sehingga akhirnya dibentuk organisasi yang bernama KRNS Dan dibentuk Tanggal 27 Juli 2017. Dan dalam Berdiri nya  KRNS Mendapat Aprisiasi dari Kedua Perwira Kepolisian(Polri) yakni AKP Ilham Harahap SH.MH yang di rekomendasi kan sebagai pendiri KRNS Dan AKP Daniel Tambunan SH.MH, sebagai Pembina KRNS dan Aroji Siagian direkomendasikan Sebagai Ketua Exsecutive KRNS 

Ketua Exsecutive KRNS Aroji Siagian saat bersosialisi Kepada awak Media  fisumNews.Com Senin 7/9 Di Rumah Relawan KRNS Sekretariat Jln Rajamin Purba Perdagangan lll Kec Bandar Kab Simalungun  menyampaikan" Tujuan Misi Dan Visi KRNS sebagai berikut:

     
1.  Bertujuan untuk saling mengeratkan tali persaudaraan  ,kepedulian,kebersamaan dan sosial antar warga masyarakat Kabupaten Simalungun sekitarnya.

2. Menggalang kesatuan dan persatuan  untuk menciptakan rasa persaudaraan,sosial yang lebih akrab secara menyeluruh. 

3. KRNS bertujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan warga, menciptakan keamanan dan kenyamanan lingkungan, meningkatkan kekompakan  dan kebersamaan warga, mengembangkan potensi warga serta mengembangkan kegiatan sosial  kemasyarakatan serta aktif dalam menjaga kelestarian lingkungan hidup.

4. Dengan  dilandasi oleh rasa kecintaan dan kebanggaan yang mendalam terhadap  Kelurahan maupun desa dan Negara serta dengan semangat kebersamaan dan  persaudaraan, maka kami sebagai warga bertekad membentuk wadah penyalur aspirasi dan kreatifitas warga desa secara terorganisir,  obyektif dan bertanggung jawab yang dapat mengikat jiwa dan semangat  persatuan dan kesatuan dengan tidak mengenal perbedaan suku, agama, ras  dan antar golongan.

5. Bahwa tatanan yang paling tepat  adalah KRNS yang tidak  diwarnai oleh kepentingan kelompok politik manapun.

  VISI : KRNS

Menjalin  dan mempererat jalinan tali silaturahmi antar warga Di Kabupaten Simalungun ,khususnya Nagori/Desa sekitarnya serta yang  tinggal di tanah kelahirannya maupun merantau di seluruh wilayah  Indonesia.

MISI

1.  Memperkuat kepengurusan Komunitas Relawan North Sumatra (KRNS) dengan sumber daya  manusia yang mampu dan memiliki komitmen untuk mendukung tata kelola  organisasi yang baik.

2. Menciptakan suasana aman, damai dan sukacita dengan mendorong kegiatan-kegiatan kemasyarakatan.

3. Terwujudnya kesejahtaraan sosial yang semakin meningkat bagi warga Desa   pada umumnya dan khususnya generasi muda yang memungkinkan pelaksanaan  fungsi sosialnya sebagai manusia pembangunan yang mempu mengatasi  masalah sosial dilingkungannya.

4. Saling membantu dan tolong-menolong sesama warga ditanah kelahirannya maupun perantau Dari desa di manapun berada serta mengajak membentuk manusia seutuhnya. ](Haliman nst)
Komentar

Berita Terkini