-->

TMH Kota Tebing Tinggi Bagi Sembako Kepada Warga"

fiksumNews.com : Tebing Tinggi - Dalam pantauan awak media ini,
Kelurahan Tanjung Marulak Hilir ( TMH) Kota Tebing Tinggi Berbagi  Sembako Kepada Warga Masyarakat dengan mematuhi setandart kesehatan covid-19.

Melalui Kepala Lingkung, Kelurahan Tanjung Marulak Hilir menyalurkan Satu Paket Sembako kepada warga masyarakat dilingkungan kelurahan tersebut dengan jumlah terbatas , Selasa ( 8/9/2020 ) pagi, Di Aula  Kantor  Kelurahan Tanjung Marulak Hilir, Kecamatan Rambutan , Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara.

Penyerahan satu paket sembako secara simbolis langsung di bagikan Kepala Lingkungan ( Kepling ) Masing-Masing.

Paket Sembako yang  dibagikan kepada warga masyarakat untuk satu KK  nya dalam satu kemasan berisikan, 5 Kg beras bertuliskan  Beras  Solidaritas dari Gerakan Masyarakat Tionghua Tebing Tinggi dan 1 kg Minyak goreng, 3 Bungkus Mie instan serta Masker Berlogo  Kota Tebing Tinggi bertuliskan TMH.

Satu Paket Sembako di bagikan bukan  untuk keseluruhan Kepala Keluarga ( KK ) yang  berada dalam ruang lingkup Kelurahan Tanjung Marulak Hilir, melainkan dengan jumlah terbatas dengan keriteria-keriteria tertentu.

"Kelurahan Tanjung Marulak Hilir  Memiliki 4 Lingkungan dengan jumlah  paket sembako yang akan dibagika 200 paket, untuk setiap lingkungan mendapat jatah 50 paket sembako". hal itu di sampaikan salah seorang kepling yang namanya enggan untuk di publikasikan dalam bincang-bincang singkat dengan awak media fiksumNews.com

Sementara itu saat hendak dikonfirmasi lebih lanjut lurah tanjung marulak hilir tidak berada di tempat, " ibu lurah enggak ada di tempat di karenakan menjenguk keluarganya di medan yang sedang sakit parah", ujar salah seorang perangkat kelurahan.

Oleh karena itu jumlah kuota penerima paket sembako yang dibagikan terbatas.( Nazli )
Komentar

Berita Terkini