-->

Tim PKSGowes Dan Salimah Silatuhrahim Ke Kantor GSN Siantar-Simalungun

FiksumNews.com, Simalungun : Ditengah pandemi Covid-19 yang sedang melanda negeri, komunitas gowes mulai mulai bermunculan untuk mengajak masyarakat membiasakan hidup sehat.

Komunitas Pksgowes binaan ustad Jumali yang beranggotakan 20 orang hampir setiap minggu mengadakan turing bergerak di beberapa wilayah khususnya di Kabupaten Simalungun sekaligus memperkuat hubungan silatuhrahim.

Kali ini Tim Pksgowes Sambangi kantor Grand Shafa Nauli (GSN) Siantar-Simalungun yang berada di Kecamatan Hatonduhan bersama tim pengajian salimah. Minggu (20/09/2020)

Kehadiran Komunitas Pksgowes dan Salimah Disambut penuh hangat oleh Pimpinan Perwakilan PT GSN Siantar-Simalungun, Ibu Melisa Sihombing S.Pdi berserta pengurus GSN lainnya.

"Kunjungan sekaligus bersilatuhrahim tim Pksgowes adalah kegiatan yang sudah diagendakan, kami bersama tim Pksgowes  menggunakan sepeda mendatangi tempat-tempat yang kami nilai layak untuk kami didatangi, hal ini kami lakukan untuk meningkatkan kesehatan di tengah wabah Covid-19, disamping itu Pksgowes juga menjadi wadah mengisi kegiatan dakwa, ujar Ustad Jumali.

Pimpinan GSN Siantar-Simalungun Ibu Melisa Sihombing sangat senang atas kunjungan Pksgowes dan salimah dikantornya, " kami memang sering berkomunikasi dengan Ustad Jumali meminta Pksgowes hadir ke Hatonduhan dan singgah di kantor GSN, kunjungan ini memang sangat kami tunggu-tunggu, Alhamdulillah hari ini pksgowes memenuhi permintaan kami, kedepan hubangan baik antara GSN dan pksgowes menjadi lebih harmonis untuk kegiatan-kegiatan lainnya, ujarnya.

"Selain itu saya juga siap menjadi pengurus Salimah Simalungun dikecamatan Hatonduhan, tentunya beberapa kegiatan salimah akan kita laksanakan Di Hatonduhan bekerjasama dengan beberapa perwiritan ibu-ibu Di Nagori, Kata Ibu Melisa Sihombing. (Aziz)
Komentar

Berita Terkini