Suhari - Irwan Kukuhkan Tim Pemenangan Kabupaten, Kecamatan dan Desa.

fiksumNews.com : Labuhanbatu - Calon Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu jalur perseorangan Suhari-Irwan mengukuhkan Tim Struktural Simpul Kabupaten, Kecamatan dan Kelurahan/ Desa Se- Kabupaten Labuhanbatu Di Ballroom Suzuya Hotel Jum'at (4/9/2020).


Diawali dengan doa, pengukuhan ratusan Tim pemenangan tersebut disaksikan ribuan masa pendukung pemenangan Suhari-Irwan yang terdiri dari berbagai kelompok dan golongan yang dipimpin langsung oleh H.Irwan Indra S.TP.MM.

Menurut Irwan Indra, adapun nama yang tersebut sebagai tim struktural adalah orang yang bertanggung jawab atas kemenangan pasangan Suhari-Irwan pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu periode 2021 -2025.

Adapun Tim struktural Kabupaten sebagai Dewan pengarah dipimpin oleh H.Mahrini rizal, Dewan penasehat dipimpin oleh Mukhtar Pinem, Ketua Umum Abdul Syarif SH, dan Bidang keamanan di pimpin oleh Jansen Nainggolan.sedangkan untuk struktural sembilan kecamatan dan desa tertulis dan terlampir.

Dikesempatan itu Suhari Pane mengucapkan selamat, "semoga tim yang di bentuk dapat bekerja sama untuk memenangkan Suhari-Irwan menjadi Bupati Labuhanbatu pada Desember mendatang.

Suhari- Irwan tidak mampu berbuat apa- apa tanpa adanya dukungan baik moril maupun materil dari saudara semua.dari itu ayo kita bergandeng tangan guna menguatkan tekat untuk Labuhanbatu lebih baik lagi kedepan.ujar Suhari.


Diikuti masa pendukung, Ketua umun Tim Struktural Kabupaten pemenangan pasangan Suhari-Irwan  Abdul Syarif SH. siap mendukung dan memenangkan Suhari-Irwan dan akan berjuang semaksimal mungkin. Ditunjuknya kami sebagai tim adalah sebuah amanah bagi kami, mengapa kami mau turut serta didalam tim karena kami ingin Labuhanbatu ini lebih baik lagi.

Dan kepada seluruh tim yang hari ini sudah di kukuhkan ayo kita berjuang bersama-sama untuk memenangkan jagoan kita ini dengan santun ,ujarnya.(M,Syarif)
Komentar

Berita Terkini