-->

Soft Opening Kopi Bang R_N, Kopi Anti Hareudang Hadirkan Nuansa Kepedulian

FiksumNews.com, Simalungun :
Nagori Buntu Turunan, Kecamatan Hatonduhan melakukan uji coba yang disebut Soft Opening. Minuman kopi ala Bang RN. Kamis (17/09/2020)

Dari pantauan awak media FiksumNews.com acara sofl Opening ala Kopi Bg RN terlihat banyak dikunjungi warga Buntur.

Tujuan Dalam Brand Bang R_N BunTur penjualan kopi anti hareudang ini akan di salurkan/infakkan ke rumah ibadah kembali dalam bentuk pembelian al_quran bagi masjid & kitab buku di Gereja Agara kira nya dapat membantu menfasilitasi  dalam kegiatan ibadah anak-anak.

Menurut Bendara Buntur Melisa Sihombing, Dia mengatakan "dalam kondisi sulit saat pandemi sekarang  ini, kita semua dapat lebih mendekatkan diri pada Allah Tuhan YME dan di barengi dengan tetap mengikuti protokoler kesehatan, arahan dari Bapak Pangulu Buntu Turunan Roberton Nainggolan, bahwa kepedulian sangat di butuhkan saat ini.

"saatnya kita semua hadir ditengah masyarakat untuk berkontribusi memberikan bantuan kepada masyarakat melalui kegiatan yang bermanfaat serta menyadarkan masyrarakat untuk ikut ambil bahagian dari rasa kepedulian itu, kata Melisa.

Hal senada juga disampaikan Pangulu Buntu Turunan Roberton Nainggolan, "hadirnya Kopi Anti Hareudang ala Bg RN adalah hasil dari pemikiran saya dan istri saya Siti Maysaroh, kami menilai kegiatan Sofl Opening membuktikan keseriusan kami melakukan inovasi yang bermanfaat untuk para pecinta kopi. ujarnya.

"kedepan apa yang menjadi niat kami menjadikan Nagori Buntu Turunan menjadi Desa yang mandiri, lengkap segala pasilitas bisa tercapai, bahkan kami sudah siapkan Kopi Ala Bg RN menjadi Brad oleh-oleh buah tangan khusus dari Nagori Buntu Turunan.

"kami ingin membentuk sebuah ciri khas, Komoditi yang bisa dikenal oleh masyarakat luas bahwa Band Kopi Anti Hareudang adalah karya dari Nagori Buntu Turunan, imbuhnya.

"selain itu hasil dari penjualan bisa dimanfaatkan untuk membantu keperluan sarana ibadah baik itu Masjid dan Gereja untuk fasilitas umum yang memang menjadi kebutuhan masyarakat Buntur kedepannya, kata Bg RN sambil tersenyum menikmati Kopinya. (Aziz)
Komentar

Berita Terkini