-->

Sat Lantas Polres Buol Berikan SIM Gratis Bagi Warga Berkelahiran 22 September

FiskumNews.com - Sulteng : Dalam rangka menyambut HUT Satuan Lalulintas Bhayangkara ke-65 tahun 2020, Satuan Lalu lintas Polres Buol memberikan pelayanan SIM gratis bagi warga yang berkeliaran 22 September.

Satuan Lalulintas Polres Buol akan memberikan SIM gratis bagi warga yang akan membuat SIM dan lolos test, sesuai tanggal lahirnya 22 September. Hal itu di laksanakan bertepatan  hari lahirnya Satuan Lalulintas Bhayangkara ke-65 tahun,  Selasa(22/09)

Kapolres Buol AKBP. Dieno Hendro Widodo, S.I.K., melalui Kasat Lantas Polres Buol IPTU. Edi Hafel mengatakan "hari ini sudah Empat warga yang telah kami berikan Reward SIM gratis.
Keempat warga tersebut berkelahiran pada tanggal 22 September, bertepatan dengan HUT Satuan Lalulintas  Bhayangkara ke-65.

IPTU Edi Hafel menjelaskan warga yang beruntung tersebut, masing-masing bernama Jufri Nadi, A. Ma, PD (SIM C), Moch Zidane Y. Baculu (SIM C), Dewi Justitia L. Akase (SIM A) dan Lengki Akase (SIM C)" ucapnya.

Setelah mendapatkan SIM secara gratis, keempat warga penerima SIM gratis tersebut mengucapkan terimakasih kepada Polres Buol yang telah memberikan SIM gratis dan Reward kepada mereka.

Apresiasinya pun disampaikannya   untuk Satuan Lalulintas Polres Buol. "Semoga Polisi Lalulintas semakin jaya dan di cintai oleh masyarakat, harapnya"  (Henny).

Sumber : Humas Polres Buol,
Komentar

Berita Terkini