RPP Pemuda Pancasila Kecamatan Hatonduhan

FiksumNews.com, Simalungun : Rapat Pemilihan Pengurus (RPP)  Pemuda Pancasila dilaksanakan diaula kantor Desa Saribuasih, Kecamatan Hatonduhan, Kebupaten Simalungun. Minggu (27/09/2020)

Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Simalungun Elkananda Shah, terlihat hadir bersama Jajaran MPC lainnya.

Diawali dengan mennyayikan lagu Indonesia Raya, Mars Pemuda Pancasila dilanjutakn dengan kata pembuka dari ketua MPC Elkananda shah, kemudian panitia pelaksana membacakan menyampaikan laporannya.

Dilanjukan Pembukaan Rapat Plano oleh Sanju Butar-butar hingga rapat komisi sampai dengan penetapan ketua terpilih dan penyerahan petaka Pemuda pancasila oleh MPC PP Simalungun untuk dikibarkan  dikecamatan Hatonduhan.

Lambok Sidabutar kembali terpilih menjadi ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Hatonduhan untuk yang ketiga kalinya.
Dalam sambutannya Beliau menyampaikan beberapa hal, terkait permasalahan yang disampaikan Ketua Ranting, Dia meginginkan kekompakan dan kebersamaan membesarkan Pemuda Pancasila khususnya di Kecamatan Hatonduhan.

Dia juga sangat berterimakasih atas kepercayaan para pengurus ranting yang mendukungnya untuk tetap menjadi Ketua PAC PP Hatonduhan meski tak jarang dia mendapat kritikan, namun semangatnya membesarkan Ormas Pemuda Pancasila di Kecamatan Hatonduhan cukup diakui sejumlah kalangan.

Dari sembilan Desa di Kecamatan Hatonduhan hanya tujuh ranting yang terbentuk, ketujuh ranting tersebut menjadi peserta pemilihan pengurus kecamatan, semuanya sepakat Lombok Sidabutar kembali memimpin Pemuda Pancasila di Kecamatan Hatonduhan.

Tentunya ketua terpilih punya PR yang harus ia selesaikan, untuk menjadikan Pemuda Pancasila lebih bersinergi dan semakin diakui keberadaannya ditengah masyarakat.

Terkait Pilkada Simalungun MPC PP  mengingatkan seluruh kader PP di Hatonduhan, untuk ikuti arahan dengan tidak mengambil tindakan sepihak secara pribadi dengan membawa-bawakan nama Ormas PP mendukung salah satu calon, nanti akan ada waktunya kami memanggil seluruh PAC menentukan calon Bupati Simalungun yang tepat untuk kita dukung dipilkada Simalungun.

Sekali layar berkembang surut kita berpantang, Pancasila...... Abadi Merdeka......!!!!! Kata Wakil Ketua MPC dalam sambutan penutupnya. (Aziz)
Komentar

Berita Terkini