-->

Ribuan Pendukung RHS-ZW Dampingi Pendaftaran Di KPUD Simalungun

fiksumNews.com - Simalungun : Pendaftaran Bakal Calon Bupati dan wakil Bupati Simalungun RHS-ZW di KPUD ikuti ribuan massa pendukungnya.

Pendukung dan simpatisan mengiringi pendaftaran bakal pasangan calon (bapaslon) Bupati-Wakil Bupati Simalungun Periode 2020-2024, Radiapoh Hasiolan Sinaga SH (RHS)dan Zonny Waldi (ZW) ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Simalungun, Satu (5/9/2020).

Kehadiran RHS - ZW ini diiringi tor tor sombah budaya Simalungun dan Reok Ponorogo Jawa Timur sebagai bentuk lambang beraneka ragam budaya yang ada di Indonesia dan khususnya di Kabupateb Simalungun. Selain itu hadir juga Trio yang membawa lagu dari daerah Simalungun.

Setibanya di kantor KPU sekira pukul 11.00 wib, Paslon RHS - ZW langsung disambut Ketua KPU Simalungun, Raja Ahab Damanik.

Ketua KPU Simalungun dalam sambutannya mengatakan kepada paslon dan massa simpatisan dan pendukung agar tetap mengikuti protokol kesehatan Covid 19 dan tahapan yang berlaku. "Kami meminta agar yang dapat masuk dan mengikuti proses pendaftaran dibatasi dan yang diperbolehkan masuk Paslon bersama ketua  Partai pengusung dan ketua team sukses,'' ujar Raja Ahab Damanik yang diamini ribuan massa pendukung, simpatisan dan Paslon RHS - ZW.

Crismas Haloho selaku ketua team relawan RHS - ZW mengaku kagum dan sangat bangga dengan kehadiran ribuan massa dan simpatisan pendukung yang cinta terhadap calon yang akan mereka dukung. Meskipun sudah dihimbau agar massa yang ikut agar dibatasi, tetapi tetap saja massa ini antusias hadir dan ikut mengantarkan Paslon yang mereka cintai.

Albert Ambarita menambahkan jika RHS - ZW dipercaya masyarakat untuk memimpin Kabupaten Simalungun berkomitmen ingin mensejahterakan masyarakat Simalungun. "Radiapoh - Zonny Waldi berkomitmen agar melakukan perubahan pembangunan dan manajemen di Kabupaten Simalungun,"kata Albert Ambarita

Tutut hadir ketua Partai Golkar Kab. Simalungun Timbul Jaya Sibarani, Ketua Partai Berkarya Benfri Sinaga, Ketua Partai Hanura Bonar Ambarita, Ketua PKS Jumali dan Ketua Perindo Kab Simalungun Barent Saragih dan Ketua pengurus PPTSB seluruh dunia dan Ketua OKP Kab Simalungun dan hadir juga tokoh agama dan tokoh adat Simalungun, serta ribuan pendukung RHS-ZW. (Azis)
Komentar

Berita Terkini