Ribuan Masa Pendukung Dampingi Suhari-Irwan Mendaftar Ke KPU Labuhanbatu

fiksumNews.com : Labuhanbatu - Ribuan massa pendukung dampingi Suhari Pane dan Irwan Indra mendaftar sebagai calon Bupati dan calon Wakil Bupati Labuhanbatu periode 2021-2025 ke kantor KPU Labuhanbatu jalan We.Supratman Kelurahan Aek Paing Kecamatan Rantau Utara Jum'at 4/9/2020.

Kedatangan Calon Bupati jalur perseorangan tersebut diarak dengan tarian daerah, pencak silat dan Drum band, di mulai dari pelataran Suzuya Hotel menuju Kantor KPU.

Dihadapan massa pendukungnya,Suhari menyebutkan " Hari ini kita mendaftarkan diri sebagai calon Bupati dan wakil Bupati setelah KPU menyatakan Suhari-Irwan lolos verifikasi faktual.

Tadi kami sudah menandatangani sekitar 20 item persyaratan dari KPU sebagai tanda kita sudah terdaftar sebagai calon Bupati Labuhanbatu.

Tekat kita maju di Pilkada tahun ini untuk membangun labuhanbatu yang lebih baik, " Saya tidak menilai Suhari - Irwan yang terbaik, namun kami hadir untuk Labuhanbatu yang jauh lebih baik.

Suhari juga berpesan kepada seluruh masyarakat untuk hati- hati menggunakan hak pilihnya, terlebih agar menghindari yang namanya Mony politics karena itu tidak bagus dampaknya bagi kemajuan pembangunan daerah kita.

Di konfrensi pres bersama awak media, H.Irwan Indra colon pendamping Suhari menyebutkan, " Wes wayahe Labuhanbatu lebih baik.

Di akhir sesi calon independen tersebut foto bersama simpatisan dan membubuhkan tanda tangan pada kain kler.(M,Syarif)
Komentar

Berita Terkini