-->

Rayakan HUT Ke 19, DPC Partai Demokrat Aceh Tamiang, Santuni Anak Yatim.

harianfikiransumut.com - Aceh Tamiang : Merayakan Hari Ulang Tahun Partai Demokrat Ke - 19, DPC Partai Demokrat Kabupaten Aceh Tamiang diwarnai dengan  serangkaian kegiatan yang  berlangsung di Kantor DPC Partai Demokrat, Kampung Tanjung Karang, Kecamatan Karang Baru Kabupaten Aceh Tamiang, Rabu, (9/9).

Pelaksanaan perayaan Hari Ulang Tahun Partai Demokrat Ke - 19, di pimpin langsung oleh Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Aceh Tamiang, Nora Idah Nita, SE bersama  para pengurus dan Kader DPC Partai Demokrat Aceh Tamiang.

Selain menyantuni anak yatim, DPC Partai Demokrat Aceh Tamiang juga melaksanakan doa bersama, membagikan sembako bagi warga yang kurang mampu serta pembagian Masker bagi warga yang berlalulintas di jalan Ir.H Juanda, tepatnya di jalan lintas Medan -Aceh.
Kepada harianfikiransumut.com, Rabu, (9/9) Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Aceh Tamiang, Nora Idah Nita,SE mengatakan, perayaan HUT Partai Demokrat ke 19 kali ini jauh berbeda pada perayaan Partai Demokrat di tahun sebelumnya.

Kali ini perayaannya dilaksanakan secara virtual Meeting Zoom Ketua DPD Partai Demokrat Aceh Ir Nova Iriansyah beserta ibu dan pengurus DPD Aceh juga bersama seluruh pengurus Kader DPC Partai Demokrat di 23 Kabupaten/Kota Se Aceh, jelasnya.

Disela-sela kegiatan, Ketua DPC  Partai Demokrat Aceh Tamiang, Nora Idah Nita, SE yang juga  Anggoota DPRA didampingi Muhammad Nur Wakil Ketua DPRK Aceh Tamiang Fraksi Partai Demokrat, menyampaikan, melalui momentun HUT Partai Demokrat Ke 19 ini, diharapkan Partai Demokrat semakin kuat dan solid, sesuai tema HUT Partai Demokrat " Bersama Kita Kuat Bersatu Kita Bangkit ", sebutnya.
Nora juga mengajak, agar jajarannya untuk terus menjaga kekompakan, saling menghargai antar sesama dan teruslah berbuat untuk kepentingan masyarakat, terlebih-lebih dimasa pandemi Covid-19 ini.

Selanjutnya, Nora Idah Nita SE juga mengucapkan terimakasih dan apresiasinya kepada Ketua DPRK Aceh Tamiang sekaligus Ketua DPC Partai Gerindra Suprianto ST atau kehadirannya untuk ikut serta merayakan HUT Partai Demokrat ke 19.
Dikesempatan tersebut, Ketua DPRK Aceh Tamiang sekaligus Ketua DPC Partai Gerindra Suprianto, ST turut menyampaikan Dirgahayu Partai Demokrat Ke-19.

Kepada DPC Partai Demokrat Aceh Tamiang, Suprianto ST juga mengungkapkan terimakasihnya atas sambutan kedatangannya di Kantor DPC Partai Demokrat.

Amatan media, pada Pelaksanaan perayaan Hari Ulang Tahun Partai Demokrat Ke - 19, para Pengurus dan Kader DPC Partai Demokrat Kabupaten Aceh Tamiang, berjalan lancar dan mematuhi protokoler kesehatan, (pakar).
Komentar

Berita Terkini