Rapat Pemilihan Pengurus Pemuda Pancasila Kecamatan

fiksumNews.com : Simalungun - Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) Pemuda Pancasila Se-Kabupaten Simalungun tingkat Kecamatan mulai digelar.

Diawali dari Kecamatan Tapian Dolok, Pengurus MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Simalungun, hadir membuka Rapat RPP di Tapian Dolok , yang dihadiri  10 Pengurus Ranting serta puluhan kader Pemuda Pancasila Se-kecamatan Tapian Dolok. Sabtu (12/09/2020)

Terlihat hadir Ketua MPC PP Simalungun Elkananda shah SE, Sekjen Umum, Bendara Umum Evra Saski  Damanik dan para petinggi Pemuda Pancasila se-Kabupaten Simalungun.

Hadir pula Perwakilan Kapolsek Serbelawan, yang wakilkan Aiptu J. Tanjung, kegiatan RPP diawali dengan pembacaan Do'a dan dilanjutkan laporan kegitan oleh Ketua Panitia Raslan Damanik .

Dilanjutkan Sidang Penetapan pemilihan Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) yang dilakukan melalui foting oleh peserta anak ranting yang memiliki hak suara untuk menentukan Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Tapian Dolok.

Seluruh Anak ranting Se-kecamatan Tapian Dolok sepakat memilih Jaka Purnama sebagai Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Tapian Dolok, usai pemilihan ketua terpilih diberi kesempatan untuk memberikan  orasinya dihadapan seluruh kader Pemuda Pancasila Tapian Dolok, Tak banyak kata Jaka Purnama Mengajak seluruh keder Pemuda Pancasila Se-kecamatan Tapian Dolok "agar mengkedepankan kebersamaan, saling berkoordinasi dan yang paling penting kita mau bekerja membesarkan Organisasi Pemuda Pancasila,  Kata  Jaka Ketua Terpilih.

Sementara Ketua MPC Elkananda shah dalam sambutannya mengatkan, "selamat kepada Pengurus Terpilih, jalankan apa yang menjadi  niat dan tugas serta fungsi sebagai pengurus Pemuda Pancasila, Besarkan Organisasi Pemuda Pancasila Di Kecamatan dan Nagori, siapapun bisa masuk menjadi anggota Pemuda Pancasila selama dia mau mengikuti arahan dan aturan AD ART.

Jelang Pilkada Simalungun Elkananda shah Mengingatkan, "kepada seluruh Kader Pemuda Pancasila agar tidak mengambil tindakan diluar perintah, ikuti arahan, ujar Bang Nanda.

"pastinya dalam waktu dekat Pemuda Pancasila Kabupaten Simalungun akan memberikan statement memberikan dukungan kepada salah satu calon Bupati, kita masih melihat dan menimbang sosok mana yang tepat untuk kita menangkan, seluruh kader bersabar dulu, tuturnya.

Nanda mengingatkan,"jangan bertindak sendiri atau kelompok mendukung salah satu calon, ini demi kepentingan kita bersama untuk membesarkan Pemuda Pancasila kedepannya, saya ingatkan keder-kader Pemuda Pancasila harus tetap komit, kompak, bersatu, sekali layar berkembang surut kita berpantang, Merdeka....! Kata Ketua MPC PP Simalungun penuh semangat. (Aziz)
Komentar

Berita Terkini