-->

PTPN III Distrik Asahan Melalui Media Fiksum, Salurkan 100 Paket Sembako


harianfikiransumut.com - Asahan : PTPN III Distrik Asahan melalui Media harianfikiransumut.com Biro Asahan Salurkan 100 paket Sembako kepada masyarakat Desa Bangun Sari Kecamatan Setia Janji, Kabupaten Asahan, Jum'at ( 25/09).

Sembako tersebut di salurkan kepada masyarakat yang berada di dalam lingkup PTPN III Sei Silau dan PTPN III Kebun Huta Padang Kabupaten Asahan.

Bantuan sembako tersebut sesuai surat permohonan Bansos dengan Nomor surat 001/fiksum/BS/VIIIIde/2020 tertanggal pada 07 September 020 lalu di respon dan di tindaklanjuti dengan baik oleh Managemen Perusahaan.

Kegiatan penyaluran bantuan 100 paket sembako tersebut di berikan secara simbolis oleh pihak Managemen Perusahaan General Manager Distrik Asahan H.Dani Dian Surya SP.MM kepada Kepala Biro Media harianfikiransumut.com  Kabupaten Asahan, Suhardi.

Sementara sasaran penerima manfaat bantuan sembako tersebut yakni, Anak yatim piatu dan para jompo, di serahkan secara simbolis dengan memperhatikan protokol kesehatan, bertempat di halaman kediaman Kepala Biro  harianfikiransumut.com kabupaten Asahan pada jum'at (25/09) berupa yaitu 1 sak beras, 2 kilogram minyak goreng kemasan serta 2 kilogram gula putih.

Disela-sela kegiatan, Ka.Biro harianfikiransumut.com Kabupaten Asahan, Suhardi,  mengucapkan sangat berterimakasih kepada PTPN III  atas kepeduliannya terhadap Desa Desa yang berada di sekitar  Perusahaannya.

Diharapkan Bantuan sosial CSR ini dilakukan tidak hanya pada  situasi pandemi saja, melainkan di saat saat momen lainnya, sesuai permintaan serta layak dan memenuhi syarat, kriteria dan prosedur.

Ini merupakan suatu kebanggaan bagi media harianfikiransumut.com sebagai mitra stakeholder dan perusahaan yang propesional dan peduli terhadap sesama,  tandasnya.

Sementara itu, pihak Managemen perusahaan General Manager Distrik Asahan H.Dani Dian Surya SP. MM mengapresiasikan kegiatan ini dan semoga bermanfaat bagi penerima manfaatnya.

Semoga masyarakat juga dapat mendo'akan supaya peekebunan PTPN III tetap menjadi perusahaan yang lebih baik kedepan dan bisa membantu masyarakat dan tetap peduli antar sesama, ungkap GM PTPN III mengakhiri.

Turut hadir pada pemberian Bansos dilingkup Perusahaan tersebut, GM Distrik Asahan H. Dian Surya SP, MM, Manager Sei Silau Ir. Darma Putra Tarigan,
Manager Huta Padang Mohamad Irwan Rambe SP.M.Si, Kabid Umum Distri Welson Pane SH
Askep, Asisten juga Staf Kantor Perkebunan PTPN III Sei Silau dan PTPN III Kebun Huta Padang Kabupaten Asahan.(Suhardi).
Komentar

Berita Terkini