-->

Polsek Stabat Melaksanakan Operasi YUSTISI COVID-19 di Wilkum Polsek Stabat

fiksumNews.com : Stabat - Giat Polsek Personil Polsek Stabat yang di pimpin langsung Kanit Reskrim Stabat Ipda Sihar M.T.Sihotang,SH, melaksanakan Giat Operasi Yustisi di Wilkum Polsek Stabat, Rabu (16/09/2020).

Dengan merujuk INPRES No.6 Tahun 2020 Tentang Peningkatan Disiplin dan penegakakan Hukum Protokol kesehatan Dalam Pencegahan Dan Pengendalian Virus Covid -19, Psek Stabat tak henti- hentinya memberikan himbauan.
Kanit Reskrim Stabat Ipda Sihar M.T.Sihotang,SH,saat di konfirmasi fiksumNews.com mengatakan, sesuai dengan surat perintah Kapolsek Stabat No.Sprint/334/IX/HUK 6.6/2020, tanggal 15 september 2020,target kita toko-toko di sepanjang jalan pasar Stabat,Pangkalan Betor di pasar stabat, warung-warung makanan, pedagangan di pasar stabat.

Giat kali ini di hadiri,Ipda Sihar M.T. Sihotang,SH, Aiptu Surianto,Aiptu Syariful Aman, Bripka Devo A.Lubis, Bripka Irfansyah.ujar kanit.

Lebih lanjut, himbauan ini agar warga sekitaran pajak baru stabat dapat mematuhi dan melaksanakan Protokol kesehatan dalam hal memutus rantai Penularan virus Covid -19 agar terhindarnya warga terjangkit / terkena Virus Covid -19.

Polsek stabat selalu memberikan himbauan kepada para pengunjung, pemilik usaha di pasar stabat harus menjaga kesehatan dengan sering mencuci tangan dan pemilik usaha agar menyediakan tempat cuci tangan menggunakan sabun.

Tak lupa juga selalu menggunakan masker, menjaga jarak dalam hal Physical Distancing,pelaju usaha juga harus menyampaikaan kepada warga tentang sanksi hukum bagi warga yang tidak mematuhi Protokoler Kesehatan.

Dari giat Polsek Stabat yang selama ini kami laksanakan,saat ini para warga pengunjung dan pemilik usaha Pasar Stabat sudah banyak yang sudah memakai masker dan mematuhi Protokol kesehatan.Dan para warga mengucapkan terima Kasih atas giat yang dilakukan Pihak Kepolisian Khususnya Polsek Stabat yang secara terus menerus melakukan giat memberikan himbauan kepada masyarakat.(reny)
Komentar

Berita Terkini