-->

Petani Kawal Pendaftaran Paslon Tony - Antoni Di KPUD Lampung Selatan

fiksumNews.com : Lampung Selatan - Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Lampung Selatan H.Tony Eka Chandra dan H.Antoni Imam resmi mendaftar di Kantor KPU Lampung Selatan.  Paslon yang diusung oleh koalisi Partai Golkar, PKS,  Demokrat ini mendaftar pada Sabtu 05/09/2020.

Pendaftaran Paslon Tony - Antoni ini diiringi ribuan massa pendukung dan relawan beserta para petinggi Parpol pengusung. Diantara dominasi warna kuning, putih dan biru massa yang ikut mendukung ada tampak warna hijau dari kaum tani.

Dari informasi yang berhasil dihimpun wartawan,  massa berkaos hijau dengan caping tersebut adalah para petani dari 17 Kecamatan yang ada di Lampung Selatan.

Dari hasil wawancara dengan beberapa petani diantaranya Nuh, Wahyu, Yono mereka senada mengatakan, "Kami mendukung Tony - Antoni karna kami ingin nasip petani kedepan lebih diperhatikan." Harap mereka.

Saat ditanyakan apa keinginan mereka (Petani) M. Nuh mengatakan.

" Petani ingin kalau ada bantuan benih yang sesuai usulan petani, Saat harga pertanian anjlok kami ingin Bupati kita mau turun membela petani,  pupuk tersedia , jalan usaha tani, irigasi,  sumur bor jadi prioritas nantinya." Terangnya.

Sementara itu Ketua KTNA Lampung Selatan sekaligus Plt.Ketua KTNA Provinsi Lampung M.Amin Syamsudin.SE saat dihubungi mengatakan.

"Iya KTNA adalah organisasi petani,  saya selaku Ketua tidak mengajak dan mengarahkan anggota KTNA dukung paslon,  tetapi tiap anggota KTNA secara indifidu punya hak politik dan demokrasi. Teman - teman petani lebih paham mereka harus apa jadi silahkan mereka mau dukung siapa.  Kami keluarga besar KTNA akan tetap solid selama tujuanya jelas untuk membela para petani." Ungkapnya. (Suradi)
Komentar

Berita Terkini