Perseteruan Anggota DPRD Masih Dalam Proses Penyelidikan Polsekta Tanah Jawa

FiksumNews.com, Simalungun : Perseteruan salah satu anggota DPRD Simalungun Benfri Sinaga dengan Koster. A Hutajulu masih dalam proaes penyeledikan oleh pihak kepolisian di Mapolsek Tanah Jawa. Senin (21/9/2020).

Keduanya sudah saling lapor ke Mapolsek Tanah Jawa, Dari keterangan Kanit Reskrim Iptu JW Saragih SH penangan kasus antara Bemfri Sianga dan Koster Hutajulu.

"kita masih menghadirkan para saksi untuk dimintai keterangan, semua saksi akan kita hadirkan untuk memperjelas permaslahan ini Ziz, Kata Kanit Reskrim melalui sambungan telepon seluler.

Sementara Anggota DPRD Simalungun Bapak Bemfri Sinaga kepada awak media Fiksum. menjelaskan permasalahan yang terjadi.

Dari keterangan Bemfri Sinaga bahwa kejadian tersebut, bermula saat Benfri Sinaga keluar dari rumah ibadah dan hendak istirahat atau mau minum di salah satu kedai, Namun di tempat sudah ada teman-temannya yang sedang minum dan sembari berbasa-basi untuk menanyakan pada Benfri Sinaga untuk sikap politiknya di pilkada Simalungun tahun 2020.

Dengan spontan Benfri Sinaga menjelaskan bahwa untuk politik tahun ini mungkin mendukung RHS-ZW, Tetapi diduga pelaku KH yang berada beda meja langsung berkencipung dan membantah untuk mendukung RHS sembari mengungkapkan bahwa RHS rentenir dan dirinya mantan pembunuh dari Batam sehingga kenal betul dengan RHS.

Tetapi Benfri Sinaga meminta untuk menarik omongannya tersebut, karena bisa menjerat dirinya nanti tentang pencemaran nama baik.

Dengan hal tersebut terjadilah cekcok, dengan spontan langsung berkelahi dengan Andi Sinaga (40) yang merupakan keluarga dari Benfri Sinaga. Lalu di coba delerai, Namun setelah mulai redah dan aman, tiba-tiba KH melayangkan pukulan pada Benfri Sinaga dipipi sebelah kanan dan beberapa pukulan di pundak Benfri Sinaga.

Dari kejadian tersebut, Benfri Sinaga melakukan laporan di Polsekta Tanah Jawa dengan Nomor: STTL/132/IX/2020/SU/Simal Sek.T.Jawa" Jelas Benfri Sinaga pada awak media. (Aziz)
Komentar

Berita Terkini