-->

Pemkab Aceh Tamiang Sosialisasikan Prokes Di Pekan Simpang IV Upah

fiksumNews.com - Aceh Tamiang : Memasuki hari kelima sosialisasi protokoler kesehatan,  Forkompimda bagikan ratusan masker di pekan Pekan Simpang IV Upah Kecamatan Karang Baru Kabupaten Aceh Tamiang, Selasa, (1/9).

Sosialisasi protokoler kesehatan tersebut di pimpin langsung oleh Asisten I Pemerintahan, Zulfiqar SP kepada masyarakat dan pengunjung di pekan simpang IV Upah.

Menggunakan pengeras suara, asisten I mensosialisasikan kepada masyarakat akan pentingnya menggunakan masker dalam setiap aktivitas diluar rumah.

Dalam himbauannya, Zulfiqar SP menyampaikan, bahwa kepada masyarakat Aceh Tamiang di wajibkan untuk menggunakan masker, guna mencegah penyebaran virus Covid-19.

Sayangi diri, keluarga dan orang-orang terdekat kita agar terhindar dari terpaparnya penyebaran virus covid-19, lebih baik mencegah, ketimbang mengobati.
Selain mensosialisasikan protokoler kesehatan, juga turut serta membagikan Ratusan masker kepada masyarakat.  pada Selasa, (1/9).

Hari ini, kita membagikan ratusan masker secara gratis kepada masyarakat agar masyarakat semakin sadar pentingnya menjaga kesehatan terlebih menghadapi masa Pandemi Covid-19.

Untuk kedepannya, kata Zulfiqar,  pemerintah akan memberikan sanksi tegas bagi masyarakat yang lalai dan tidak menggunakan masker disaat beraktifitas di luar rumah.

Terlihat masih kurangnya kesadaran masyarakat dalam menjaga kesehatan terutama menggunakan masker dalam mematuhi protokol kesehatan.

Kegiatan tersebut turut dihadiri, Kabag Humas Setdakab Aceh Tamiang, Agusliana Devita, Kadis Perindagkop, Rafi'i, Kepala Dinas Perhubungan, Drs Syuibun Anwar, Camat Karang Baru, Iman Suhery, Pasintel Kodim 0117/Atam Kapten Nunuk Rukmana, Danramil 02/Kbr, Kapten M.Lbn Raja Sabhara Polres Aceh Tamiang, AKP S.Purba, Mukim Simpang IV, Abdurrahman Wahid, para Datok Penghulu dan sejumlah personil Polres Aceh Tamiang, BPBD dan  Satpol PP dan WH, (pakar).
Komentar

Berita Terkini