-->

Patroli Gabungan Polres Langkat Bersama Polsek Stabat Gelar Patroli Oprasi Yustisi

 
fiksumNews.com - Stabat :  Dalam rangka untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman nyaman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Stabat Polres Langkat, anggota Polsek Stabat bersama Anggota Polres Langkat melaksanakan patroli antisipasi penyebaran wabah virus covid-19. Selasa (22/09/2020).
Patroli oprasi Yustisi ditujukan ke toko pakaian Eris di Jln Proklamasi, Toko roti Yrans Famili Jln Khz. Arifin dan Bank BNI yang terletak di Jln Khz.Arifin Stabat tempat para konsumen dan berdialogis bersama karyawan dan pengunjung.
Dalam kesempatan tersebut Aiptu Joko Sumpeno juga memberi himbauan kepada karyawan dan pengunjung agar selalu mengutamakan protokol kesehatan saat berhadapan langsung dengan pembeli, tetap mematuhi protokol kesehatan guna menghindari penyebaran virus corona/covid-19.
Mengingat pasien covid-19 untuk Kabupaten Langkat masih terus bertambah/peningkatan yang positif covid-19, untuk mencegah penyebaran virus covid-19 tersebut, perlu adanya disiplin diri warga masyarakat, setiap keluar rumah/beraktifitas supaya menggunakan masker dan rajin mencuci tangan dengan sabun antiseptik atau pembersih alchohol mulai sampai  selesai melakukan kegiatan. “ucapnya.
Aiptu Aiptu Joko Sumpeno juga menambahkan,terkait pencegahan penyebaran virus corona atau covid-19, diharapkan kepada pemilik usaha untuk menyediakan tempat cuci tangan yang di gunakan saat masuk maupun keluar ruangan, atau sediakan hand sanitazer serta wajib memakai masker.  “ucapnya.
Lebih lanjut waka polsek mengatakan, mari kita bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing sehingga lingkungan kita tetap aman dan nyaman serta kondusif,  “ucapnya.
Sementara itu Kapolres Langkat AKBP Edi Suranta Sinulingga SIK melalui Kapolsek Stabat AKP Maritaken Surbakti.SH menyampaikan, ” seluruh warga masyarakat agar dapat bersinergi dengan aparat keamanan dari Polsek Stabat apabila melihat adanya tindak kejahatan seperti pencurian kendaraan bermotor, copet , jambret maupun tindak kejahatan lannya yang berada di area pertokoan, agar segera menghubungi Polsek Stabat dan tidak kalah pentingnya warga masyarakat apabila beraktifitas supaya mematuhi protokol kesehatan.“kata AKP Maritaken.(reny)
Komentar

Berita Terkini