-->

Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati RHS-ZW Kunjungi Pondok Pesantren DR. Syekh Salman Daim

fiksumNews.com : Simalungun - Pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Simalungun Radiapo hasiholan Sinaga SH (RHS) bersama H.Zonny Waldi S.sos,MM.(ZW) Berkunjung Ke Pondok Pesantren DR.Syekh Salman Daim, Nagori Bandar Rejo, Kecamatan Bandar Masilam.Kamis (3/9/2020)

Kunjungan RHS-ZW dalam rangka silaturahmi sekaligus memohon doa dan restu Kepada Pimpinan Pondok Pesantren Buya DR. Mhd Nurali S,ag.M.hum untuk maju sebagai Calon Bupati – Wakil Bupati  Simalungun 2020.

Kehadiran RHS-ZW disambut  dengan Baik Oleh Pimpinan Pondok Pesantren Buya DR.Mhd Nurali S,ag.M.hum.

Dalam kesempatan tersebut, Buya Nurali berpesan kepada Pasangan RHS-ZW Klu nanti terpilih Menjadi Bupati dan Wakil Bupati Simalungun,Jadilah Bupati dan Wakil Bupati yang Amanah .

Lanjut Buya Nurali, Selama ini Pendidikan dan Infrastruktur jalan ditempat, Apa yang kita rasakan Selama sepuluh tahun belakangan ini masalah infrastruktur, Dengan hadirnya Pasangan RHS-JW Mampu membawa Simalungun yang lebih baik kedepannya. "Harapnya“.

RHS-ZW Sangat berterimakasih atas wejangan yang diberikan Buya Nurali dan akan selalu mengingat pesan-Pesannya. Apabila kami terpilih menjadi bupati dan wakil bupati Simalungun, Kami akan membangun Simalungun yang tercinta ini. (JM)
Komentar

Berita Terkini