-->

Paguyuban Travel GSN Gelar Acara Pengajian Bulanan


FiksumNews.com - Simalungun :
PT Grand Shafa Nauli cabang Siantar-Simalungun semakin giat membimbing umat menuju amalan sholeha. Minggu (27/09/2020)

Pengajian yang diberi nama paguyuban GSN membuka pengajian bulanan untuk umum.

Dari keterangan Ibu Melisa Sihombing SPd, Pimpinan GSN Siantar-Simalungun, "pengajian hari ini masih yang pertama dan perdana dilaksanakan PT GSN Siantar-Simalungun, ujarnya.

"tentunya masih banyak kekurangan dalam mengatur waktu dan tempat, InsyaAllah dibulan depan kegiatan ini bisa kami laksanakan lebih cepat agar waktu bisa diatur.

"kami juga membuka pengajian ini untuk umum terutama untuk jamaah yang sudah berangkat umroh maupaun yang akan berangakat umroh bersama GSN.

"kami ingin membuka kesadaran umat untuk mau mengaji dan mendekatkan diri kepada Allah Swt  di tengah wabah Covid-19 yang masih mendera negeri.
"PT GSN Siantar-Simalungun akan memfasilitasi kegiatan pengajian Paguyuban, dan menghadirkan Guru juga Ustad mengisi pengajian ini.

"GSN juga ingin umat ini menjadi lebih baik, terarah giat beribadah melaksanakan amal zariayah, InsyaAllah berkah dan mendapatkan Ridho Allah, Kata Bu Melisa Sihombing.

Hadir diacara perdana pengajian Paguyuban GSN Siantar - Simalungun Ustad H. Ihwanuddin Nasution Lc M.M untuk mengisi tausiah, juga jamaaah Ibu-ibu dan kaum bapak turut hadir mendengarkan pengajian tersebut, dilanjutkan  tanya jawab seputar amal ibadah untuk menambah ilmu, dan ketaatan melaksanakan perintah Allah dan Rosulnya.

Untuk mengisi doa dan sholawatan dipandu Ustad Sitanggang, diharapkan kegiatan ini akan terus Istiqomah untuk umat dan GSN semakin besar dan berkembang di wilayah Siantar-Simalungun sebagai Travel Haji dan Umroh yang amanah melayani umat. (Aziz)
Komentar

Berita Terkini