-->

P-MAS Aceh Tamiang Terima Bantuan Sajadah Dari PT. Pertamina EP Field Rantau

fiksumnews.com | Persatuan Mualaf Atjeh terima Bantuan 52 Sajadah dari PT. Pertamina EP Field Rantau, bertempat di Balai Pengajian Mualaf di dusun Rukun Gang Pipa Desa Dalam Kecamatan Karang Baru Kabupaten Aceh Tamiang, pada Jum'at, (25/9) kemarin.

Bantuan sajadah tersebut diserahkan langsung oleh PT. Pertamina EP Field Rantau melalui Badan Dakwah Islam (BDI) Pertamina EP Field Rantau Bambang didampngi Humas Pertamina EP Field Rantau Donny Irawan dan di terima oleh Ketua P-MAS Aceh Tamiang Elida Nababan.

Ketua P-MAS Aceh Tamiang Elida Nababan, kepada wartawan Senin (28/9) menyampaikan rasa  terima kasihnya kepada pihak management PT. Pertamina atas kepeduliannya untuk memberikan bantuan sajadah kepada organisasi mualaf guna meningkatkan ketaatan dalam beribadah.
Menurutnya, sajadah tersebut, nantinya akan di berikan kepada masing - masing anggotanya, terkhusus bagi warga mualaf  bawah naungan P-MAS, ungkap Elida Nababan.

Semoga membawa keberkahan bagi PT Pertamina EP Asset 1 Rantau Field, dan meningkatkan  hasil minyak dan gas yang berlimpah, ucap Ketua P-MAS dan di aminkan oleh anggotanya yang hadir.

Dikesempatan tersebut, mewakili PT. Pertamina EP Field Rantau melalui Badan Dakwah Islam (BDI) Pertamina Bambang didampngi Humas Pertamina EP Field Rantau Donny Irawan,  mengatakan, semoga bantuan sajadah ini dapat bermanfaat dalam meningkatkan nilai-nilai ibadah.

Kehadiran kami kemari dalam rangka menyampaikan amanah sumbangan partisipasi  masyarakat berupa sajadah untuk disalurkan kepada P-MAS Aceh Tamiang.

Harapannya, semoga dapat meningkatkan iman kita bersama  dan P-MAS Aceh Tamiang juga kiranya dapat mendoakan agar PT. Pertamina Rantau tetap eksis, sehingga hasilnya dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitar, tutupnya,
(pakar).
Komentar

Berita Terkini