Muhammad Ridwan, S.H. Nahkodai YKLBH SPSI Provinsi Lampung

fiksumNews.com : Bandar Lampung - Pemilihan Ketua Yayasan Lembaga Konsultasi Bantuan Hukum (YLKBH-SPSI) Provinsi Lampung Periode 2020-2025 Berjalan lancar, Sabtu 5/09/2020.

Acara yang dilangsungkan di Rumah makan Saung Jl. KH. Ahmad Dahlan No.97, Kupang Raya, Kec. Teluk Betung Utara, Kota Bandar Lampung dihadiri oleh Para Pemdiri, Pembina serta Pengurus Harian maupun Cabang YKLBH-SPSI di Kabupaten, kota maupun Provinsi Lampung.

Pada Acara tersebut Muhammad Ridwan, S.H, terpilih secara aklamasi memjadi Direktur YKLBH-SPSI Propinsi Lampung yang sebelumnya dijabat oleh Akhmad Julian, S.H.

Dalam sambutannya, Muhammad Ridwan, S.H. mengatakan saya secara pribadi mengucapakan banyak terimakasih atas mandat yang diberikan kepada saya dalam menahkodai YLBH-SPSI untuk memajukan LBH ini kedepannya.

Muhammad Ridwan, SH. Menambahkan dalam sambutannya, Semoga YLKBH-SPSI bisa lebih bermanfaat berguna kedepannya dalam hal pendampingan hukum, memperjuangkan hak dan kepentingan bagi kaum pekerja atau buruh serta masyarakat yang tidak mampu.

Selanjutnya, Muhammad Ridwan, S.H. mengharapkan kekompakan Tim dalam Kepengurusan YKLBH-SPSI Provinsi Lampung Periode 2020-2025 agar kita dalam menjalankan kepengurusan LBH ini makin kompak dan bagi pengurus yang sebelumnya di harapkan tetap memberikan masukan saran, pendapat positif bagi lembaga dan bersama-sama berbuat untuk membela kepentingan bagi kaum pekerja atau buruh dan masyarakat tidak mampu di kabupaten/kota yang ada di Provinsi Lampung.

Dalam menjalankan Mandat ini, tentunya saya tidak bisa berkerja sendiri tanpa adanya bantuan dari kawan-kawan semuanya, cetus Muhammad Ridwan, S.H sebelum mengakhiri sambutannya.(Suradi)


Komentar

Berita Terkini