-->

Kunjungan Tokoh Muda Tanah Jawa Di Kantor GSN Siantar - Simalungun

FiksumNews.com, Simalungun : Muhammad Jusuf Sirait SE adalah Tokoh Muda Milineal Kecamatan Tanah Jawa yang sudah berhasil miniti karir sebagai pengusaha sukses di Jakarta.

Kecintaannya dengan tanah kelahiran selalu ia tunjukan dengan melakukan beberapa rangkaian kegiatan untuk membantu masyarakat, Beliau juga mengkritisi kinerja pemerintah yang dinilai lamban menangani permasalahan di tanah kelahirannya.

Kunjungannya DiKantor Cabang PT Grand Shafa Nauli (GSN) Siantar-Simalungun yang berada di Kecamatan Hatonduhan sekedar bersilatuhrahim serta memasang niat untuk meng-Umrohkan keluarganya melalui PT GSN Siantar-Simalungun. Jum'at (25/09/2020)

Hal itu disampaikan Pimpinan Cabang GSN Siantar-Simalungun, Ibu Melisa Sihombing, dari keterangan beliau, "kehadiran Bg Emje Sirait dikantor GSN untuk mendaftarkan keluarganya Umroh bg, Kata Melisa.

"selain bicara Umroh Beliau juga banyak memberikan masukan dan bimbingan, untuk mengembangkan GSN di wilayah Siantar- Simalungun, pastinya bimbingan dan arahan Bg Emje sangat membantu memajukan PT GSN kedepannya.

"kami sangat terbuka untuk melayani siapapun warga masyarakat yang berniat melaksanakan ibadah Haji dan Umroh melalui GSN, katanya.

Melalui Bimbingan Ustad Abdul Somad Lc MA harapan kami GSN semakin amanah melayani umat, semakin profesional dan dicintai Umat Islam Khususnya masyarakat Siantar-Simalungun. Kata Melisa Sihombing Pimpinan GSN. (Aziz
Komentar

Berita Terkini