-->

Korban Tabrak Lari MR X Meninggal Dunia Dirumah Sakit Tg Pura.

fiksumNews.com - Langkat : Laka lantas di Jalinsum Medan – Tanjung Pura  KM 45-46 Desa Jantera Kecamatan Wampu Kabupaten Langkat mobil pick up menabra seorang wanita pejalan kaki hingga tewas, Kamis (03/09/2020).

Satlantas Polres Langkat yang mendapat informasi penemuan mayat MR x yang diduga korban tabrak lari.

Dari keterangan yang diterima wartawan melalui Kanit Laka Satlantas Polres Langkat IPDA Arifin bahwa menurut saki mata mengatakan, sebelum terjadinya laka Lantas terlihat sebuah mobil Pick Up datang dari arah Medan menuju Tanjung Pura, sedangkan pejalan kaki MR X Korban berjalan di beram sebelah kiri dari arah Medan menuju Tanjung Pura menyebrang ke sebelah kanan.

Setibanya di TKP, pengemudi Mobil Pick Up Warna putih dengan Nomor Polisi yang belum diketahui tidak memperhatikan pejalan kaki yang berada di depannya,sehingga menabrak serta mengakibatkan terjadinya kecelakaan Lalu-lintas.

Akibat kecelakaan tersebut, pejalan kaki MR X korban jatuh terseret di badan jalan sehingga mengalami luka – luka dan dilarikan ke RSU Putri Bidadari guna mendapatkan perawatan yang mengalami Luka-luka.

MR X di bagian kepala atas mengalami luka Robek,Pelipis mata kiri Luka lecet,Dagu robek ,Bibir atas robek,Kening kanan lecet,telinga kiri mengeluarkan darah dan tidak sadarkan diri saat dirawat di RS Putri Bidadari.

Nyawa korban tidak dapat diselamatkan dan kini telah berada di ruang jenazah RSU Tanjung Pura.(reny)
Komentar

Berita Terkini