-->

Kegiatan Amal Brand Kopi Bg RN Untuk Sarana Ibadah

 

fiksumNews.com - Sumalungun : Sejumlah Perangkat Nagori Buntu Turunan, Kecamatan Hatonduhan, bersinergi kembangkan potensi sumber alam Buntur untuk kegiatan amal. 

Hal ini disampaikan Bendara Desa Buntur Ibu Melisa Sihombing, Dia Menejer pengembangan Prodak Buntur, menurutnya, "Brand Kopi Bg R_N adalah sebuah inovasi untuk sebuah komunitas pecinta kopi. Sabtu (26/09/2020)

"kedepan nantinya Brand Kopi Bg R_N akan menjadi identitas dan menjadi ciri khas Nagori Buntur, ujarnya. 

Lebih jauh Melisa Sihombing SPd menambahkan "sudah menjadi tekad  Bg RN penjualan dari hasil kopi hareudang akan di infaqkan ke rumah -rumah ibadah seperti Masjid dan Gereja, dan kegaiatan amal laiinya. 

"InsyaAllah dalam waktu dekat penyaluran infaq dari hasil penjualan kopi brand Bg RNa kan kami laksanakan kesejumlah rumah ibadah, Tutup melisa. 

Kegiatan yang sungguh luar bisa, yang didasari keihlasan, kemurnian hati juga ketauladanan, Bg RN saat ini adalah Pengulu Buntu Turunan, ide menghadirkan kopi ala Bg RN tak terlepas dari izin beliau.

Sepertinya peminat kopi brand Bg RN semakin meningkat dan terus merambah kesejumlah tempat, artinya semakin laris penjualan kopi Bg RN akan seamkin banyak tempat-tempat ibadah yang bisa dibantu. (Aziz)

Komentar

Berita Terkini