Kanit Intel Polsek Stabat Monitor Kegiatan Gabungan Bersama Sat Pol PP.

fiksumNews.com : Stabat - Kanit Intel Polsek Stabat bersama Sat Pol PP Kab.Langkat menyampaikan himbauan protokoler kesehatan serta peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian Virus Covid-19 di pajak baru stabat, Senin (14/09/2020).

Turut hadir dalam jegiatan,Kanit Sabhara Polsek Stabat IPDA Sukma Atmaja, Kanit intel Polsek Stabat IPTU B.Ginting,Pers.polsek Stabat dan Anggota sat Pol PP Kabupaten Langkat.

Kanit intel Polsek Stabat IPTU B.Ginting,saat di konfirmasi mengatakan, himbauan gabungan bersama Sat Pol PP ini agar masyarakat tetap mematuhi protokoler kesehatan untuk memutus mata rantai penularan Virus Covid-19.

Sesuai dengan INPRES No. 6 Tahun 2020 dengan himbauan masyarakat agar menjaga Kesehatan, sering mencuci tangan dengan menggunakan sabun.

Lebih lanjut, untuk pemilik usaha agar menyediakan tempat cuci tangan dengan menggunakan sabun, konsumen yang mematuhi protokoler kesehatan agar selalu menggunakan masker, mindari kerumunan dengan menjaga jarak sesama warga dalam beraktifitas.

Para pengusaha juga harus menyampaikan sanksi hukum dengan cara mendisiplinkan warga yang tidak mematuhi Protokoler kesehatan.

Pelaksanaan Giat Gabungan Penyampaian Protokoler Kesehatan selesai pukul 11.00 wib,dan berjalan dalam keadaan aman serta kondusif.(reny)
Komentar

Berita Terkini