-->

Kapolres Pelalawan Dan Wakil Bupati Pelalawan Lounching Pembagian Masker Serentak

fiksumNews.com : Pelalawan - Kapolres Pelalawan AKBP Indra Wijatmiko.SI.K  dan didampingi Wakil Bupati Pelalawan Drs.Zardewan.MM pada Kamis pagi (10/9/2020) sekitar  pukul 09.30 Wib, bertempat di halaman Mapolres Pelalawan kota Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan Provinsi Riau.

Dilaksanakan Lounching. Pembagian dan pemakaian masker Secara Serentak untuk Wilayah Kabupaten Pelalawan Hadir berbagai Elemen Masyarakat, Ikatan Pemuda Karya ( IPK ) Ketua DPRD Pelalawan Yang diwakili Wakil Ketua DPRD Pelalawan oleh H.Syafrizal.SE , Kepala Kejaksaan Negeri Pelalawan yang diwakili beberapa Jaksa Kabupaten Pelalawan,tokoh Adat,tokoh Agama,tokoh masyarakat.

Kegiatan ini diawali kata Sambutan oleh Kapolres Pelalawan dan dilanjutkan lagi pendistribusian masker dengan menerapkan Protokol Kesehatan.

Hadir juga Kepala OPD Jajaran Pemkab Pelalawan, pejabat utama polres Pelalawan dan sejumlah wartawan.

Dalam kegiatan ini kepada perwakilan personel yang akan mendistribusikan masker untuk masyarakat Kabupaten Pelalawan harus disampaikan dengan baik.

Pada kesempatan ini Kapolres Pelalawan menyampaikan arahannya , berikut arahan yang disampaikan Indra Wijatmiko SI.K, Kondisi saat ini terkait perkembangan Covid-19 terjadi peningkatan yang perlu menjadi perhatian kita bersama, hal ini tidak terlepas dari rendahnya kesadaran masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan, terutama dalam penggunaan masker.

Kondisi seperti ini tentunya mengkuatirkan dan  untuk itu diharapkan seluruh stakeholder dan semua lapisan masyarakat untuk bersatu padu mengajak masyarakat luas untuk mematuhi protokol kesehatan, dengan menjalankan 3M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan).

Kemudian dilanjutkan acara tambahan yaitu pembacaan Deklarasi untuk Mematuhi Protokol Kesehatan yang dipandu langsung Kapolres Pelalawan dan dilanjutkan dengan Pemakaian Masker secara serentak yang diikuti Perwakilan Masyrakat, Tokoh Agama, Element Masyarat, ketua Organisasi dan Perwakilan Wartawan.

Diakhir acara, Kapolres Pelalawan didampingi Wakil Bupati Pelalawan, Wakil Ketua DPRD Pelalawan, Babinsa dan Tokoh Masyrakat melepas pemberangkatan personel untuk membagikan masker sesuai wilayah yang telah ditentukan, dalam hal ini akan dibagikan ribuan masker untuk masyarakat diseluruh Kecamatan Pangkalan Kerinci yang di distribusikan melalui Personil Polres Pelalawan.

Mengakhiri arahannya, Kapolres Pelalawan menyampaikan selamat menjalankan tugas kepada seluruh tim yang terlibat.

Kegiatan berakhir pukul 11.30 wib dan seluruh rangkaian acara berlangsung aman dan lancar.(Duliater Srt)
Komentar

Berita Terkini