Kapolres Langkat Melalui Polsek Stabat Melaksanakan Operasi YUSTISI Covid-19.

fiksumNews.com : Stabat - Kapolsek Stabat melalui personil Polsek stabat yang di pimpin Kanit Sabhara Polsek Ipda Sukma Atmaja, melaksanakan kegiatan operasi Yustisi di Wilkum Polsek Stabat, Kamis (17/09/2020).
Sesuai dengan surat Perintah Kapolsek Stabat No.Sprint/334/IX/HUK 6.6/2020 , tanggal 17 september 2020,Kanit Sabhara Polsek Ipda Sukma Atmaja, melaksanakan kegiatan peningkatan disiplin dan penegakan kukum protokol kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian Virus Covid -19.
Sasaran hari ini kami fokuskqn ke toko- toko di sepanjang jalan pasar Stabat yang ramai di kunjungi pembeli,Pangkalan Betor di pasar stabat dan warung-warung makanan juga para  pedagangan di pasar stabat.
Pelaksanaan kegiatan Yustisi di hadiri Akp Joko Sumpeno,Ipda Sukma Atmaja,Aiptu T.P.Pasaribu,Aiptu A.Simamora dan Bripka S.Armadi.
Kanit Sabhara Polsek Ipda Sukma Atmaja,saat di konfirmasi awak media mengatakan, tak jemu-jemunya kami dari Polsek Stabat selalu menghimbau agar warga sekitar dapat mematuhi dan melaksanakan Protokol kesehatan dalam hal memutus rantai penularan virus Covid -19 agar terhindarnya warga terjangkit / terkena Virus Covid -19.
Lebih lanjut, para pengunjung ,pemilik usaha di pasar stabat harus menjaga kesehatan dengan sering mencuci tangan dan pemilik usaha agar menyediakan tempat cuci tangan dan sabun.
Selain itu masyarakat juga harus selalu menggunakan masker, menjaga Jarak dalam hal Physical Distancing, tak lupa kami juga menyampaikaan kepada warga tentang sanksi hukum bagi warga yang tidak mematuhi Protokoler Kesehatan.
Dalam Giat hal tersebut, saat ini para warga pengunjung dan pemilik usaha Pasar Stabat sudah banyak yang sudah memakai masker dan mematuhi Protokol kesehatan,dan para warga mengucapkan terima Kasih atas giat yang dilakukan Pihak Kepolisian,Khususnya Polsek Stabat yang secara terus menerus melakukan giat himbauan kepada masyarakat.(reny)
Komentar

Berita Terkini