-->

Kapoksek Stabat Melaksanakan Operasi Yustisi Covid-19 di Wilkum Polres langkat

 

fiksumNews.com : Stabat - Personil Polsek stabat yang di pimpin Kanit Reskrim Polsek Stabat Ipda Sihar M.T.Sihotang,SH melaksanakan kegiatan Operasi Yustisi dan swepping warga yang tidak menggunakan masker di Wilkum Polsek Stabat, Selasa (29/09/2020).

Merujuk Inpres No.6 Tahun 2020 Tentang Peningkatan Disiplin dan penegakakan Hukum Protokol kesehatan Dalam Pencegahan Dan Pengendalian Virus Covid -19, Kanit Reskrim Polsek Stabat swepping di warung kopi Jalan khutab kelurahan stabat baru dan mendapati masyarakat yang tidak menggunakan masker.

Kanit Reskrim Ipda Sihar M.T.Sihotang,SH yang didampingi Aiptu TP. Pasaribu ( PS.Kanit Binmas),Aiptu AM.Simamora ( KSPK III), Aiptu Supriadi J ( Ps.Kanit Provos) dan Brigadir Heri Edi Wibowo ( anggota sabhara) menibdak 12 orang prlanggar.

Himbauan Kanit Reskrim agar warga sekitar dapat mematuhi dan melaksanakan Protokol kesehatan dalam hal memutus Rantai Penularan virus Covid -19 agar terhindarnya warga terjangkit / terkena Virus Covid -19.

Selain itu Kanit Reskrim juga mrmberikan humbauanya kepada para pengunjung ,pemilik warung kopi di jalan Khutab kelurahan stabat baru kec.Stabat kab.langkat harus menjaga kesehatan dengan sering mencuci tangan dan pemilik usaha agar menyediakan tempat cuci tangan dan sabun.

Untuk para pengemudi kendaraan yang tidak menggunakan masker agar memakai masker dan menjaga jarak dalam hal Physical Distancing juga menyampaikaan kepada warga tentang sanksi hukum bagi warga yang tidak mematuhi Protokoler Kesehatan.(reny)

Komentar

Berita Terkini