Kanit Sabhara Polsek Stabat Sampaikan Himbauan Protokol Kesehatan Pengguna Jalan.

fiksumNews.com : Stabat - Dalam pelaksanaan memberikan himbauan kepada masyarakat tentang protol Kesehatan Dalam Pencegahan Dan Pengendalian Virus Covid-19 untuk Memutus mata rantai Penularan , Kanit Sabhara Polsek Stabat berikan himbauan kepada pengguna jalan yang melintas , Rabu (09/09/2020).

Untuk mematuhi protokoler dan memutus mata rantai penularan Virus Covid-19 ini sesuai dengan INPRES No. 6 Tahun 2020 dengan memberikan himbauan untuk menjaga kesehatan, sering mencuci tangan dengan menggunakan sabun dan pemilik usaha agar menyediakan tempat cuci tangan.

Kanit Sabhara Polsek Stabat IPDA Sukma Atmaja juga selalu mengingatkan agar masyarakat menggunakan masker, menghinndari kerumunan dengan menjaga jarak sesama warga dalam beraktifitas.

Lebih lanjut kanit Sabhara jugak menghimbauan kepada pelaku usaha agar melayani konsumen yang mematuhi protokoler kesehatan dan menyampaikan sanksi hukum dengan cara mendisiplinkan warga yang tidak mematuhi Protokoler Kesehatan.

Pelaksanaan Giat Gabungan Penyampaian Protokoler Kesehatan selesai pukul 11.00 wib,dan berjalan serta dalam keadaan aman dan kondusif.(reny)
Komentar

Berita Terkini