-->

Kaderismanto - Iyeth, Bustami Resmi Mendaftarkan Diri ke KPU Bengkalis


harianfikiransumut.com -
BENGKALIS  : Pasangan Bakal Calon (Balon), Bupati Bengkalis dan Wakil Bupati Bengkalis Kaderismanto-Iyeth Bustami (KDI), yang diusung dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) beserta relawan dan simpatisan turut mengantarkan paslon ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU). Di Jalan Pertanian Bengkalis, minggu (6/9/2020) pagi.

Kedatangan Kaderismanto-Iyeth Bustami ini di hiasi dengan alunan musik tradisional (Kompang) dan reog didampingi dari partai pengusung dan relawan serta simpatisan.

Setibanya di depan pintu KPU Bengkalis pada pukul 10.10 WIB. Paslon tersebut langsung di sambut oleh Ketua KPU Bengkalis Fadhillah Al Mausuly dan komisioner KPU dan di saksikan Bawaslu Bengkalis.

Hasil pantauan media ini, terlihat Ketua Tim Koalisi Rakyat Bengkalis Mewah (Maju Ekonomi Warganya, Agamis dan Harmonis) Misliadi, S.HI, dengan senyuman yang memberikan semangat membawa tim relawan dan simpatisan mendampingi Kaderismanto-Iyeth Bustami (KDI).
Pada tahapan penerimaan pendaftaran akan disesuaikan dengan jadwal yang telah ada. Untuk mengantisipasi pandemi saat ini, akan diberlakukan sesuai dengan petunjuk teknis.

Pengamanan sangat ketat dari Polres Bengkalis dan Satpol PP yang turut mengamankan di luar pagar KPU Bengkalis, situasi aman dan kondusif.(RilisUje)
Komentar

Berita Terkini