-->

JPKP Pelalawan Rapat Kilat Menentukan Biro dan Tugasnya

 

fiksumNews.com : Pelalawan - Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan ( JPKP) Kabupaten Pelalawan Provinsi Riau  melaksanakan rapat kilat kabupaten Pelalawan tepat nya didesa Palas Kecamatan Pangkalan kuras Provinsi Riau, Sabtu (26/09/2020).

Hasil rapat tersebut   untuk menentukan  tugas dari Biro Biro Yang ada didalam kelembagaan JPKP Kabupaten Pelalawan agar Kedepannya JPKP Kabupaten Pelalawan tetap bekerja di rel nya dan bisa memberikan pelayanan kepada masyarakat Sesuai dengan Motto ,Salam Pengabdian,. Pengabdian Tampa Syarat.

JPKP Pelalawan juga  membahas masalah Sosial dan kesehatan,  Koperasi dan UKM,  kelautan, Pertanian dan kehutanan serta bidang lain nya terdapat dalam lembaga JPKP Kabupaten Pelalawan.

JPKP kabupaten Pelalawan juga menerapkan cara kerja JPKP Kedepannya, karena didalam tubuh JPKP banyak yang mesti dikerjakan dan dipraktekkan bagaimana tugas dan fungsional biro biro yang ada dalam tubuh JPKP Kabupaten Pelalawan.

Dalam Rapat JPKP Kabupaten Pelalawan yang pertama ini langsung dipimpin oleh Ketua DPD JPKP Dien Puga.

Dalam sambutannya Dien Puga menyampaikan Agar semua yang hadir bisa bekerja dengan baik dan mampu memberikan pelayanan kepada masyarakat yang sangat membutuhkan kinerja JPKP.

"Banyak sekali tugas  yang mesti kita kerjakan  selain menolong Masyrakat lemah dibidang sosial' juga bisa bekerja sama dengan perusahaan perusahaan yang ada dikabupaten Pelalawan.

Dien Puga juga Menambahkan , Keberadaan JPKP Kabupaten Pelalawan di Negeri Seiya Sekata ini haruslah memberikan dampak yang sangat  positiv bagi masyarakat kabupaten Pelalawan , harus memberikan kontribusi yang jelas kepada pemerintah Setempat yang saling menguntungkan Kedua belah pihak agar Kedepannya,  JPKP bisa bekerja dengan baik dan harus tetap bekerja dengan Semangat demi tercapainya cita-cita mulia yaitu ikut mensejetrahkan Masyrakat.

JPKP juga melayani  ,mengayomi, dan melindungi masyarakat kecil dan nantinya JPKP siap Melayani  masyarakat yang ada dikabupaten Pelalawan seperti masalah Sosial , kesehatan dan bidang lainnya' yang dibutuhkan Masyarakat.

Selain mengontrol pembagunan  pembangunan yang ada di Pelalawan baik dari dana APBN dan APBD dan DD JPKP juga membidangi kontrol sosial kemasyarakatan yang mana semua pembangunan yang ada di kabupaten Pelalawan JPKP siap bersenergi , Membantu Pembangunan dan jika ada kejanggalan JPKP Siap untuk melaporkan nya Kata Dien Puga.

Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan ( JPKP) salah satu  Lembaga milik Negara' yang syah keberadaannya di tanah air ini yang dicetus oleh Presiden Joko Widodo beberpa Tahun yang lalu diJakarta yang  diketuai Oleh Maret Samuel Sueken diJakarta sebagai Ketua Umum yang di kembangkan Disetiap Provinsi di Indonesia dan kebupaten di seluruh  nusantara ini.

Dien Puga Juga mengajak kepada semua biro biro dan pengurus Inti  JPKP  Pelalawan untuk sama sama bekerja untuk membenahi kabupaten Pelalawan Kedepannya.

Walaupun kita rapat penuh kesederhanaan ditempati kediaman bukan dikantor,  tetapi kita tetap semangat demi cita cita JPKP ungkap Dien Puga.

Semoga apa yang kita kerjakan untuk masyarakat Allah Meredhoi nya. Jadi sekarang sudah jelas  tugas tugas dan fungsi masing-masing, Biro Koperasi , Biro kelautan, biro kehutanan, biro investigasi, biro pendidikan , biro kesehatan dan Sosial serta biro biro lain nya,. Mari Bekerja sepenuh hati, kerena JPKP Siap Melayani, " Melayani Tampa Syarat.

Dipengujung acara atau rapat Dien Puga dan pengurus JPKP  Menyuarakan yel yel JPKP..

" JPKP Siap Melayani..." Melayani Tampa Syarat.(Duliater Srt)

Komentar

Berita Terkini