-->

JPKP Adakan Rapat Perdana Untuk Penepatan Tugas Biro Di Kabupaten Pelalawan

FiksumNews.com - Pelalawan : Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan ( JPKP)Kabupaten Pelalawan Provinsi Riau hari ini Sabtu Tanggal 26 September Melaksanakan Rapat Kilat di Desa Palas Kecamatan Pangkalan kuras Kabupaten Pelalawan Provinsi Riau terkait untuk penempatan tugas dari Biro Biro Yang ada di dalam kelembagaan JPKP Kabupaten Pelalawan.

Selain membahas masalah Sosial dan kesehatan JPKP kabupaten Pelalawan juga menerapkan cara kerja JPKP Kedepannya, karena didalam tubuh JPKP banyak yang mesti dibenahi masalah Tugas dan fungsional biro biro yang ada, Seperti biro kesehatan, Sosial' biro Koperasi dan UKM, serta Investigasi dilapangan yang harus Dilaporkan ke pusat setiap Empat kali dalam Sebulan, Hal ini disampaikan Dien Puga sebagai Ketua DPD JPKP Kabupaten Pelalawan kepada  media ini pada Sabtu 26/09/2020 Ketika dikonfirmasi Melalui Via seluler.

Dien Puga mengatakan,. Ini adalah rapat perdana Menjelang diterbitkannya Surat Keterangan Terdaftar (SKT) diKesbangpol Pelalawan ujar nya, kerena banyak sekali yang mesti kita sampaikan dalam agenda rapat tersebut, selain membahas kerja sama antara perusahaan perusahaan yang ada dikabupaten Pelalawan juga membahas kerja sama antara Kepala Desa yang ada dikabupaten Pelalawan nanti nya.

Dien Puga juga Menambahkan , Keberadaan JPKP Kabupaten Pelalawan di Negeri Seiya Sekata ini haruslah memberikan dampak yang sangat  Positiv bagi masyarakat kabupaten Pelalawan , dan harus Memberikan Kontribusi yang jelas kepada pemerintah Setempat yang saling menguntungkan Kedua belah pihak agar Kedepannya,  JPKP bisa bekerja di rel nya.

JPKP juga memberikan pelayanan nanti nya Kepada Masyarakat yang ada dikabupaten Pelalawan seperti masalah Sosial , kesehatan dan Pekerjaan kepada  masyarakat yang membutuhkan kan.
Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan ( JPKP) Salah Lembaga milik negara' yang sah keberadaannya di tanah air ini yang dicetus oleh Presiden Joko Widodo beberpa Tahun yang lalu diJakarta yang  diketuai Oleh Maret Samuel Sueken diJakarta sebagai Ketua Umum.

Dien Puga Juga mengucap kan terima kasih kepada  Ketua JPKP yang ada di Jakarta dan kepada semua pengurus JPKP di Provinsi Riau yang telah mengeluarkan Surat Keterangan Kerja untuk membenahi kabupaten Pelalawan Kedepannya.
Semoga apa yang telah  kita perbuat untuk membangun desa dan masyarakat nya Allah Meredhoi,. Kerena ini adalah amanah bukan hanya sekedar mencari nama, jadi dengan kebersamaan ,apa yang kita impikan akan tercapai dengan baik dan itu harus didasari oleh ketulusan dalam bekerja kata Dien Puga mengahiri.
(Duliater Srt)
Komentar

Berita Terkini