-->

Kodim 0117/Atam Cofee Morning Bersama Insan Pers.

harianfikiransumut.com - Aceh Tamiang : Dalam rangka mempererat tali silaturahmi,  Kodim 0117/Atam selenggarakan Cofee Morning bersama Insan Pers di wilayah kabupaten Aceh Tamiang, baik media cetak maupun elektronik dan media online bertempat di aula Makodim 0117/Atam, Kecamatan Kejuruan Muda Kabupaten Aceh Tamiang, Selasa, (29/09).

Dandim 0117/Atam LetKol Cpn Yusuf Adi Puruhita menyampaikan Silaturrahmi dan coffe morning Dandim 0117/Atam bertujuan untuk meningkatkan sinergitas dan terjalinnya keakraban antara TNI dan Insan pers.

Peran pers sangat lah penting dalam menyebarluaskan dan mempublikasikan pemberitaan kegiatan Kodim 0117/Atam  kepada masyarakat.
Adanya pemberitaan media, masyarakat akan lebih banyak  mengetahui informasi, baik kegiatan TNI maupun kegiatan perkembangan pemerintahan di kabupaten aceh tamiang.

Dandim juga berharap kepada rekan rekan pers dalam memberitakan suatu berita agar berimbang dan akurat dalam menyebarluaskan pemberitaan, karena pengaruh dari suatu pemberitaan media sangat lah besar dampaknya bagi masyarakat luas, terangnya.

Oleh karena itu, Dandim menghimbau, mari kita sama-sama saling berkoordinasi dan berkomunikasi untuk menjaga dan membangun kabupaten aceh tamiang untuk lebih maju kedepannya.

Kegiatan tersebut turut di warnai pemberian penghargaan berupa sertifikat kepada Syaiful Alam SE Wartawan TamiangNews.com dan Razzaq Mubarak Kontributor TVRI Aceh dan beberapa insan pers lainnya yang telah melaksanakan Upacara Bendera Merah Putih di daerah pedalaman kabupaten aceh tamiang.
Diakhir sambutannya, Dandim 0117/Atam LetKol Cpn. Yusuf Adi Puruhita mengucapkan Terima kasih atas support serta kerjasama rekan-rekan pers  dalam mempublikasikan kegiatan Kodim 0117/Atam.

Sementara, mewakili Ketua PWI Aceh Tamiang, Syaiful Alam SE, menyampaikan agar wartawan harus lebih kreatif dan inovatif, jangan hanya memburu berita saja.

Sesekali, kita juga harus mampu  menciptakan berita melalui kegiatan-kegiatan yang positif, seperti halnya yang dilakukan oleh wartawan dari tiga Kabupaten/Kota yakni, Aceh Tamiang, Langsa dan Aceh Timur melaksanakan upacara bendera 17an beberapa waktu lalu di pucuk Kaloy Kecamatan Tamiang Hulu, Aceh Tamiang.

Tampak hadir dalam kegiatan Coffee Morning tersebut, Kasdim 0117/Atam, Mayor Inf Zulkifli Amin, Passintel Kodim 0117/Atam, Kapten Inf Nunu Rukmana, Bati Unit Kodim 0117/Atam Pelda H. Hasibuan, para Pers Media Center Kodim 0117/Atam, Ketua PWI Aceh Tamiang, Syawaluddin, dan seluruh Insan Pers baik media Cetak, Elektronik, Televisi dan Online yang bertugas di Aceh Tamiang dan Kota Langsa, (pakar).
Komentar

Berita Terkini