Calon Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis H.Inddra Gunawan- Samsu Dalemunte

harianfikiransumut.com -  Bengkalis : Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis H.lndra Gunawan - Samsu Dalemunte ( ESA ) yang diusung dari Partai Golkar dan partai Perindo mendatangi dan mendaftarkan sebagai paslon pada hari Minggu siang pebadaftaran ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bengkalis, di Jalan Pertanian Kabupaten Bengkalis, Minggu (6/9/2020).

Dari hasil pantauan media ini,di lapangan.hari Minggu pendaftaran, paslon Eet - Samda ( ESA ) tiba di kantor KPU Bengkalis pada pukul 14.30WIB.

Yang mengenakan pakaian melayu seragam kuning dengan naik becak motor diiringi musik tradisional kompang  bergerak dari Rumah Eet desa kelapa Pati depan Rumah sakit umum Bengkalis ( RSUD ) Bengkalis menuju ke kantor KPU Bengkalis yang didampingi oleh partai pengusung dan juga tim relawan.

Pada proses pendaftaran ke KPU Bengkalis, selain mempersiapkan berbagai dokumen yang diperlukan, para paslon juga sudah menyiapkan bagaimana konsep saat mendaftar.

Sengaja tidak terlalu mengerahkan massa saat pendaftaran ke KPU. Hal tersebut selain untuk menjaga kondusif dalam rangka mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19 ini

Meski tak menyertakan banyak orang, saat pendaftaran akan diantar seluruh perwakilan partai politik pengusung dan Team Relawan ESA tetapi tidak mengurangi semangat paslon

Ketua KPU Bengkalis Fadhillah Al Mausuly beserta komisioner KPU Bengkalis melakukan pengecekan persyaratan Paslon H.Indra Gunawan dan Samsu Dalemunte( ESA )

 sudah lengkap dan KPU akan meneliti berkas persyaratan yang disodorkan oleh Paslon tersebut.

Nantinya akan dilakukan uji keabsahan dari berkas persyaratan, jika ada kekurangan mohon dicek dulu

Dengan memastikan kesiapannya dalam menyambut pendaftaran bakal pasangan calon yang diusung lima partai ini. Yaitu Partai Golkar dan partai Perindo Pihaknya juga sudah menerima pemberitahuan pendaftaran bakal pasangan calon tersebut sebelumnya.

Adapun Personil Pengamanan di Kantor KPU diantaranya,Koramil 01/Kodim 0303/Bengkalis,Polres Bengkalis ,Dishub Satpol PP dan satgas dari masing- masing parpol.khususnya APMG. (Rilis/Uje )
Komentar

Berita Terkini